Senin, 26 Maret 2018

ZeroState


ZeroState - Die erste Plattform für emotionale Intelligenz in der Welt


Sebagai konsumen, terkadang saya tahu persis apa yang saya inginkan, dan terkadang saya tidak tahu apa yang saya inginkan sampai ada di depan saya. Saya ingin menjadi pelanggan setia dan dapat dengan cepat menemukan produk / layanan baru. Di sisi lain, pengiklan ingin memasarkan produk / layanan mereka dengan tingkat keyakinan yang tinggi bahwa saya akan melakukan pembelian. Singkatnya, adalah hubungan pengiklan-konsumen. Ketika hubungan dalam keseimbangan sempurna, dapatkan apa yang mereka inginkan. ZeroState adalah platform yang dirancang untuk mencapai keseimbangan / tautan tersebut.


Di bawah ini adalah manfaat yang dapat diharapkan oleh konsumen dan pengiklan dari menggunakan platform ZeroState.

Konsumen

Partisipasi gratis dalam promosi platform
Bonus untuk ulasan
Opini tidak senonoh
Penemuan yang lebih baik untuk produk / layanan
Pengiklan
Kampanye pemasaran tertarget yang lebih baik
Pelanggan yang sangat setia
Umpan balik dan penilaian pengguna yang lebih baik

Daftar harga emosional

Sementara produk dan layanan sering dikategorikan menurut jenis (mis. Sci-fi, mainan, furnitur, pakaian, dll.), ZeroState mengusulkan bahwa konsumen dapat menemukan produk / layanan dengan lebih akurat dan presisi menggunakan preferensi emosional konsumen (bahagia, sedih, keren, mengagumkan, seksi, dll.). Dengan demikian, ZeroState ingin memanfaatkan ikatan emosional yang kuat dan hubungan dengan hal-hal yang mereka inginkan dan menyediakan platform transaksional untuk menghubungkan konsumen dan pengiklan dengan lebih baik.


RINCIAN DISTRIBUSI ICO

rincian token zerostate.PNG

PETA JALAN

zerostate roadmap.PNG

PIKIRAN AKHIR

  
Mendapatkan produk di depan konsumen dan mengetahui dengan keyakinan tinggi bahwa mereka akan membeli barang tersebut, adalah Cawan Suci untuk pengiklan. Untuk konsumen, mereka tidak ingin dibingungkan dengan pemasaran. Dengan kata lain, jika komunikasi antara konsumen dan pengiklan tidak seimbang, maka pengiklan membuang-buang uang mereka dan konsumen membuang waktu mereka. Agar hubungan bisa berhasil, kedua belah pihak harus dapat mengkomunikasikan persyaratan mereka satu sama lain. Komunikasi yang sempurna itu pada akhirnya adalah apa yang ingin dicapai ZeroState.


Pada awalnya, saya sedikit skeptis bahwa keadaan emosi dan umpan balik sensual saya, dapat secara akurat mendanai apa yang saya cari. Namun, dengan beberapa refleksi, saya pikir mengkonsumsi sangat terkait dengan keadaan emosional seseorang (keadaan emosional seseorang dapat mempengaruhi sejumlah jenis keputusan - bukan hanya pembelian produk / layanan). Bagi saya, saya lebih suka mendengarkan musik berdasarkan jenis dan kemudian dengan emosi. Untuk produk, saya ingin melihat yang "populer", "keren", atau "mengagumkan". Bagus untuk pergi kan? Ini sedikit lebih rumit. Lamborghini sesuai dengan preferensi saya, tetapi kemungkinan saya akan membelinya sangat dekat dengan nol. Di hari ini dan usia saya harus mengharapkan pengiklan untuk mengetahui itu? Ya saya lakukan.


ZeroState memahami bahwa mencapai keseimbangan sempurna membutuhkan penguasaan tertentu. Itulah mengapa model dan mekanisme transaksional mereka untuk memastikan peringkat yang tidak bias dari kampanye iklan dan distribusi dana yang adil diuraikan dalam buku putih mereka. Sederhananya, ZeroState kebutuhan untuk memastikan peserta bermain adil untuk memberikan ekonomi mereka dari model probabilitas keberhasilan yang tinggi. Jangan lupa: Data buruk biasanya berarti data yang buruk keluar. Model ZeroState harus menemukan keseimbangan insentif yang tepat untuk memastikan para peserta bertindak dan berkomunikasi dengan itikad baik. Jika itu bisa dicapai, maka semua orang menang - termasuk ZeroState.


ZeroState bukan satu-satunya perusahaan yang mencari Holy Grail. Amazon (Anda mungkin pernah mendengarnya), dengan tekun bekerja untuk meningkatkan analitik prediktif Artificial Intelligence (AI) mereka. Amazon ingin meningkatkan data pelanggan mereka untuk memprediksi apa yang ingin Anda beli bahkan sebelum Anda melakukannya! Pendekatan Amazon berbeda, tetapi tujuan mereka sama. Saya menulis tentang proyek analitik prediksi Amazon beberapa bulan yang lalu  

Ada proyek ZeroState tentu memenuhi ambang saya untuk proyek yang menarik. Saya tidak berpikir mereka membutuhkan basis pengguna yang besar untuk menjadi sukses. Mereka perlu membuktikan bahwa model mereka bekerja untuk ukuran basis pengguna dan pertumbuhan akan datang secara organik.


Saya harap posting ini sangat membantu menggambarkan proyek ZeroState dan saya sampaikan mengapa menurut saya itu menarik. Jika Anda setuju dengan saya, saya mendorong Anda untuk membaca whitepaper mereka   karena menguraikan proposisi nilai mereka secara lebih rinci.


LINK REFERENSI

https://zerostate.io/
https://zerostate.io/#ico
https://zerostate.io/zerostate_whitepaper_en.pdf
https://t.me/zerostate_chat
https://twitter.com/ZeroStateDapp
https://www.facebook.com/zerostate.info
https://www.linkedin.com/company/zerostate-inc
https://medium.com/@zerostate



Tidak ada komentar:

Posting Komentar