ZeroState - Die erste Plattform für emotionale
Intelligenz in der Welt
Sebagai konsumen, terkadang saya tahu persis apa yang
saya inginkan, dan terkadang saya tidak tahu apa yang saya inginkan sampai ada
di depan saya. Saya ingin menjadi pelanggan setia dan dapat dengan cepat
menemukan produk / layanan baru. Di sisi lain, pengiklan ingin memasarkan
produk / layanan mereka dengan tingkat keyakinan yang tinggi bahwa saya akan
melakukan pembelian. Singkatnya, adalah hubungan
pengiklan-konsumen. Ketika hubungan dalam keseimbangan sempurna, dapatkan
apa yang mereka inginkan. ZeroState adalah platform yang dirancang untuk
mencapai keseimbangan / tautan tersebut.
Di bawah ini adalah manfaat yang dapat diharapkan oleh
konsumen dan pengiklan dari menggunakan platform ZeroState.
Konsumen
Partisipasi
gratis dalam promosi platform
Bonus
untuk ulasan
Opini
tidak senonoh
Penemuan
yang lebih baik untuk produk / layanan
Pengiklan
Kampanye
pemasaran tertarget yang lebih baik
Pelanggan
yang sangat setia
Umpan
balik dan penilaian pengguna yang lebih baik
Daftar
harga emosional
Sementara produk dan layanan sering dikategorikan
menurut jenis (mis. Sci-fi, mainan, furnitur, pakaian, dll.), ZeroState
mengusulkan bahwa konsumen dapat menemukan produk / layanan dengan lebih akurat
dan presisi menggunakan preferensi emosional konsumen (bahagia, sedih, keren,
mengagumkan, seksi, dll.). Dengan demikian, ZeroState ingin memanfaatkan
ikatan emosional yang kuat dan hubungan dengan hal-hal yang mereka inginkan dan
menyediakan platform transaksional untuk menghubungkan konsumen dan pengiklan
dengan lebih baik.
RINCIAN
DISTRIBUSI ICO
PETA
JALAN
PIKIRAN
AKHIR
Mendapatkan produk di depan konsumen dan mengetahui
dengan keyakinan tinggi bahwa mereka akan membeli barang tersebut, adalah Cawan
Suci untuk pengiklan. Untuk konsumen, mereka tidak ingin dibingungkan
dengan pemasaran. Dengan kata lain, jika komunikasi antara konsumen dan
pengiklan tidak seimbang, maka pengiklan membuang-buang uang mereka dan konsumen
membuang waktu mereka. Agar hubungan bisa berhasil, kedua belah pihak
harus dapat mengkomunikasikan persyaratan mereka satu sama
lain. Komunikasi yang sempurna itu pada akhirnya adalah apa yang ingin
dicapai ZeroState.
Pada awalnya, saya sedikit skeptis bahwa keadaan emosi
dan umpan balik sensual saya, dapat secara akurat mendanai apa yang saya
cari. Namun, dengan beberapa refleksi, saya pikir mengkonsumsi sangat
terkait dengan keadaan emosional seseorang (keadaan emosional seseorang dapat
mempengaruhi sejumlah jenis keputusan - bukan hanya pembelian produk /
layanan). Bagi saya, saya lebih suka mendengarkan musik berdasarkan jenis
dan kemudian dengan emosi. Untuk produk, saya ingin melihat yang
"populer", "keren", atau "mengagumkan". Bagus
untuk pergi kan? Ini sedikit lebih rumit. Lamborghini sesuai dengan
preferensi saya, tetapi kemungkinan saya akan membelinya sangat dekat dengan
nol. Di hari ini dan usia saya harus mengharapkan pengiklan untuk
mengetahui itu? Ya saya lakukan.
ZeroState memahami bahwa mencapai keseimbangan sempurna
membutuhkan penguasaan tertentu. Itulah mengapa model dan mekanisme
transaksional mereka untuk memastikan peringkat yang tidak bias dari kampanye
iklan dan distribusi dana yang adil diuraikan dalam buku putih
mereka. Sederhananya, ZeroState kebutuhan untuk memastikan peserta bermain
adil untuk memberikan ekonomi mereka dari model probabilitas keberhasilan yang
tinggi. Jangan lupa: Data buruk biasanya berarti data yang buruk keluar. Model
ZeroState harus menemukan keseimbangan insentif yang tepat untuk memastikan
para peserta bertindak dan berkomunikasi dengan itikad baik. Jika itu bisa
dicapai, maka semua orang menang - termasuk ZeroState.
ZeroState bukan satu-satunya perusahaan yang mencari
Holy Grail. Amazon (Anda mungkin pernah mendengarnya), dengan tekun
bekerja untuk meningkatkan analitik prediktif Artificial Intelligence (AI)
mereka. Amazon ingin meningkatkan data pelanggan mereka untuk memprediksi
apa yang ingin Anda beli bahkan sebelum Anda melakukannya! Pendekatan
Amazon berbeda, tetapi tujuan mereka sama. Saya menulis tentang proyek
analitik prediksi Amazon beberapa bulan yang lalu
Ada proyek ZeroState tentu memenuhi ambang saya untuk
proyek yang menarik. Saya tidak berpikir mereka membutuhkan basis pengguna
yang besar untuk menjadi sukses. Mereka perlu membuktikan bahwa model
mereka bekerja untuk ukuran basis pengguna dan pertumbuhan akan datang secara
organik.
Saya harap posting ini sangat membantu menggambarkan
proyek ZeroState dan saya sampaikan mengapa menurut saya itu menarik. Jika
Anda setuju dengan saya, saya mendorong Anda untuk membaca whitepaper mereka karena
menguraikan proposisi nilai mereka secara lebih rinci.
LINK
REFERENSI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar