Sabtu, 17 Maret 2018

BITGUILD – THE EVOLUTION OF GAMING BASE ON BLOCKCHAIN



BITGUILD – THE EVOLUTION OF GAMING BASE ON BLOCKCHAIN



Game - Karena komputer telah menjadi aset keluarga, permainan yang menyertainya selalu menyenangkan, mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks, dari yang jelek sampai yang cantik, dalam permainan, Anda bisa menjadi siapa saja, apapun, Anda ada dimana saja, kapan saja dan memuaskan semua hal yang Anda inginkan. otak membayangkan. Permainan selalu berkembang selama bertahun-tahun, dan tanah subur ini tidak pernah kekurangan pendatang baru. Sampai suatu hari, permainan tidak hanya sebagai hiburan, banyak orang menganggapnya sebagai pekerjaan, misalnya: streamer, youtuber, ada orang yang menghasilkan pendapatan dengan menjual barang-barang di game dll ... mereka menghubungkan masyarakat,

menyebarkan difusi kepada orang lain, semua orang ini telah ada dan merupakan bagian penting dunia maya. Tapi tidak ada yang sempurna, uang menciptakan keserakahan, hacker mengeksploitasi kelemahan dalam permainan untuk mendapatkan keuntungan haram, penipu mencuri uang dari orang benar, bahkan penerbit juga menjual paket eksklusif barang mereka, llayers tidak memiliki hak nyata atas aset dalam game, karena semua aset ini disimpan di server perusahaan, dan mereka memiliki kebijaksanaan penuh. Permainan sering didistribusikan oleh wilayah dan oleh mesin. Hal ini, pada gilirannya, mengurangi interaksi di antara para gamer,kebanyakan game nasional harus mengintegrasikan beberapa platform pembayaran dari berbagai wilayah.

TERLALU BANYAK KESULITAN
Memahami ketidak mampuan ini, beberapa orang dengan keinginan untuk mengubah realitas. Mereka membawa game keteknologi blockchain. Dan dan proyek bitguil lahir.

APAKAH BITGUILD ??

Dengan menggunakan teknologi blockchain, BitGuild seperti sebuah apartemen, di mana semua pengembang game dapat berada di sana, mengembangkan kecerdikannya, menggabungkannya ke dalam sistem BitGuild dan menerima patronase dan utilitas. . 
Selain manfaat dasar yang dibuat pengembang terhadap sistem tradisional, mereka akan menggabungkan blockchain yang sama untuk menciptakan lapangan interaktif yang lebih baik.

Jika menggunakan istilah teknis, sulit untuk berkomunikasi dengan Anda, saya akan menggunakan contoh yang dekat: Anda bermain game, Anda memiliki barang bagus tapi tidak menggunakannya, Anda ingin menjualnya kepada orang lain tapi Anda hanya bisa menjual kepada orang-orang di sana. permainannya sama seperti Anda, jika Anda melakukan pertukaran informal dengan harapan mendapatkan uang tunai, risikonya adalah penipuan. Tapi pada sistem blochchain, properti Anda akan tokenized, dan sepenuhnya dimiliki oleh pemain tersebut. Mereka bebas dari apapun yang mereka inginkan dengan koleksi mereka, termasuk kartu pilih, menjual duplikat, dan melakukan trading dengan pemain lain. Dan sekarang saya pikir Anda tahu, benar !!! Dengan bonus tambahan untuk dapat dengan bebas menukar barang virtual mereka di waktu senggang mereka, tanpa batasan yang diberlakukan pada pengembang dan penerbit dengan maksud untuk memaksimalkan keuntungan. dengan mengorbankan desain permainan yang bagus.

Ekosistem BitGuild !!
Proyek ICO BitGuild dikembangkan untuk menerapkan teknologi blockchain untuk menghilangkan kelemahan industri game saat ini. Berkat teknologi blockchain, Bitguild ingin mengurangi biaya pembayaran, mengurangi kecurangan dan meningkatkan interaksi pemain. Ekosistem BitGuild diperkirakan terdiri dari enam komponen utama:

GAME : Ini adalah platform yang memungkinkan perusahaan Bitguild bekerja sama untuk merilis game. Untuk game yang diposkan di platform, pengembang harus membayar biaya PLAT.

WALLET : Dompet Bitguild memungkinkan pengguna menyimpan PLAT, ETH dan ERC20 lainnya, dan aset ini akan ditampilkan di bawah PLAT, selain dukungan dompet yang diharapkan untuk beberapa aset digital permainan.

TEMPAT PASAR : Ini adalah platform perdagangan yang memungkinkan gamer untuk menukar aset digital, diperdagangkan di PLAT, yang akan dipungut biaya.

KOMUNITAS : Komunitas game Bitguild akan menjadi internasional, tidak sempit di wilayah ini.

TRANSAKSI : sangat cepat dan nyaman

RUMAH DESAIN : Disinilah pengembang memecahkan kekurangan modal mereka. Pengembang dapat mengusulkan rencana produksi game dan merekomendasikan kepada masyarakat untuk meminta modal, aman.

Siapa di belakang BitGuild ??

Saya akan memperkenalkan Anda kepada beberapa pengembang BitGuild, mereka tidak semuanya tapi mereka mewakili tim mereka, mewakili tingkat tim:
Kelompok penasehat:
Tidak bisa tidak menyebutkan Justin Sun - TRON. Anggota penting lainnya meliputi:
INFORMASI ICO


Nama token: PLAT
Token type: ERC 20
Targetkan hardcap: $ 27,8 juta
Menjual presale: $ 12 juta (15% bonus)
Total pasokan: 10 miliar
Harga token: 80.000 PLAT / ETH
Volume penjualan ICO: 45% dari total pasokan

untuk info lebih jelas silahkan kunjungi web berikut ini;

https://www.bitguild.io/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3090005
https://www.bitguild.io/assets/bitguild-whitepaper-v0.72-en.pdf
https://twitter.com/BitGuildPLAT
profil btc; https://twitter.com/BitGuildPLAT

semoga bermanfaat untuk kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar