Kamis, 15 Maret 2018

HCT - Perusahaan Real Estat Pertama yang Menawarkan Pembandingan Kupon Real Estat Di Blok Etereal


HCT - Perusahaan Real Estat Pertama yang Menawarkan Pembandingan Kupon Real Estat Di Blok Etereal



Halo semua pada kesempatan hari ini saya akan menjelaskan tentang proyek Hct, dan inilah pembahasannya

NAREIG (Grup Investasi Real Estat Amerika Utara) didirikan di Seattle pada tahun 2012 dengan visi awal untuk menyediakan platform online untuk offline guna membantu pembeli real estat internasional berinvestasi di Amerika Utara. Selama 5 tahun terakhir, NAREIG telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka yang membantu pembeli bersih China untuk berinvestasi ke luar negeri.

NAREIG adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon real estat di blokir Ethereal.Didirikan pada tahun 2012, NAREIG, perusahaan real estat internasional yang membantu ratusan pembeli luar negeri untuk berinvestasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugal, Yunani, Australia, Selandia Baru, Jepang dan Thailand. Dengan pengalaman yang solid baik di industri residensial maupun komersial, NAREIG berencana untuk membuat tolok ukur kupon real estat untuk menguntungkan pembeli internasional dan domestik.

Token NAREIG adalah "kupon untuk membeli properti". Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 dapat ditukarkan sebagai nilai token $ 100 sementara klien membeli propertinya dengan NAREIG. Karena NAREIG sudah beroperasi di 12 negara, ini memungkinkan pembeli token untuk menukarkan nilai token di area ini dengan segera. Oleh karena itu, ia menstabilkan nilai token dan memberikan likuiditas melalui tokenization.

Pendekatan perkiraan NAREIG terhadap kupon real estat menetapkan nilai anchor pada token. Banyak bukti lain membuktikan tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap volatilitas. Tujuan dari token NAREIG adalah memberikan token stabil yang dapat menguntungkan pembeli kapan saja.

NAREIG adalah perusahaan AS yang berkantor di Seattle, San Francisco bay area dan Manhattan. Meskipun NAREIG memiliki kemitraan di China, tawaran token ini semata-mata dilakukan melalui NAREIG US Company (Grup Investasi Real Estat Amerika Utara).

Proyek HCT - T & J


Q Kapan ICO akan dimulai?
ICO diluncurkan pada tanggal 28 Januari 2018 pukul 0:00 PST dan berakhir pada tanggal 18 Maret 2018 pukul 0:00 PST.
Q Di mana saya bisa belajar lebih banyak tentang perusahaan Anda dan proyek ini?
Q Bagaimana token didistribusikan?
Q Berapa jumlah minimum yang bisa saya sumbangkan?
Q Apa bonus bagi investor?
Q Akankah NAREIG menerbitkan token tambahan?
Q Berapa banyak token yang dikeluarkan selama fase ICO?
Q Bagaimana cara menggunakan HCT saya setelah ICO?
Q Dapatkah Anda menjelaskan bagaimana token HCT dapat ditukarkan untuk proses transaksi real estat?
Q Apakah ada batasan untuk menebus token HCT?
Q Bagaimana cara menerima token HCT saya setelah menyerahkan kontribusi saya?
Q Dapatkah saya berkontribusi dalam mata uang FIAT (USD, GBP, EUR)?
Q Kapan token HCT dilepaskan pada platform pertukaran?
Q Bagaimana jika ICO tidak mencapai softcap $ 1.5M? Dapatkah saya mengembalikan uang saya?
Q Bagaimana jika ICO tidak mencapai softcap $ 1.5M? Dapatkah saya mengembalikan uang saya?
Q Apakah HCT memiliki dompetnya sendiri?

TOKEN SALE
HCT
ERC20, Ethereal Blockchain
10.000.000 Investor
Partner + Advisor 3.000.000
Cadangan NAREIG 7.000.000



MANFAAT
Harga untuk satu HCT adalah US $ 1,00, namun pembeli dapat menukarkan HCT dengan NAREIG saat mereka membeli rumah melalui NAREIG, harga diskonnya adalah US $ 100,00.

Bagi klien yang tidak ingin menukarkan token tersebut, mereka dapat menukar barang dagangan NAREIG ke pembeli rumah lainnya dengan harga pasar.

1 Juta HCT, $ 0,5 / HCT untuk 100 HCT Pertama, $ 0,75 / HCT untuk Kiri 900 Ribu HCT.



MENGAPA BERINVESTASI

Mengapa Berinvestasi dalam Penjualan Token NAREIG

Sebuah perusahaan terkemuka dengan sejarah 5 tahun di Amerika Serikat

Sudah memiliki bisnis real estat di 12 negara dan jutaan USD dalam pendapatan tahunannya.

Tidak seperti peta jalan ITS lainnya "tertulis", token NAREIG dapat ditukarkan segera setelah pembelian. Tim dan produk NAREIG telah sukses selama beberapa tahun dan ini adalah platform yang matang tanpa ketidakpastian.

Hapus terbalik karena satu $ 1 token akan bernilai $ 100 selama penebusan.

Karena token memiliki nilai utilitas yang pasti, ini seperti token jangkar downside yang didukung oleh nilai utilitas yang jelas. NAREIG token juga bisa digunakan sebagai lindung nilai terhadap penurunan pasar.

Pasar real estat dianggap sebagai kendaraan investasi jangka panjang dan salah satu aset paling stabil. Dengan menghubungkan aset kripto dengan kupon real estat, ia memberikan pemegang portofolio diversifikasi risiko diversifikasi.

NAREIG bukan pendatang baru untuk industri real estat, ia didirikan pada tahun 2012 dan sudah memiliki tim mapan. Ini juga merupakan merek terkemuka di kalangan investor bernilai bersih tinggi China.

Semua anggota tim manajemen memiliki pengalaman manajer selama 15 tahun. Tim berpengalaman dengan pengetahuan real estat yang solid dan keterampilan penanganan klien secara langsung.

Likuiditas. Pemegang token dapat menebus kapan saja atau dijual ke pembeli real estat lainnya. Kebutuhan akan pembelian real estat adalah kebutuhan universal dan selalu ada.



TIM MANAJEMEN

CEO / Co-Founder Hunter lin
Hunter memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan dan pengelolaan perangkat lunak, sebelum mendirikan NAREIG, dia memimpin tim rekayasa perangkat lunak di Huawei dan Vitria China, dengan fokus pada perangkat lunak telekomunikasi dan perangkat lunak Business Process Management. Dia juga anggota tim inti China Groupon yang bertanggung jawab atas manajemen pedagang.

Hunter menerima gelar master dalam ilmu komputer dari Universitas Aeronautika dan Astronautika Beijing; Ia juga memiliki gelar MBA dari University of British Columbia.


Kris cheng COO / Co-Founder
Kris memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di industri imigrasi luar negeri China. Dia telah menjadi konsultan senior sejak tahun 2000 dan merupakan pelopor program imigrasi Kanada dan Amerika Serikat. Dia memiliki pengalaman yang solid untuk memimpin dan mengelola tim konsultan imigrasi dan mengetahui persyaratan investor bernilai bersih China. Kris mendirikan dua perusahaan imigrasi di Beijing sebelum bergabung dengan NAREIG sebagai co-founder.


Scott F.Mallard mengelola broker

Scott memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman real estat di King County, negara bagian Washington. Sejak dia dilisensi pada tahun 2003, dia telah membantu banyak klien yang memasukkan pembelian / penjualan rumah tinggal dan perkebunan kelas atas, bangunan komersial dan properti multi keluarga. Scott memiliki pengalaman yang solid dengan penyewaan komersial, manajemen properti, penjualan / pembelian kapal rumah, banyak lahan kosong, peluang bisnis.


Alexis Fernandes ny mengelola broker
Alexis Fernandez membawa spektrum pengalaman dan manajemen real estat yang luas selama 17 tahun penuh ke meja di bidang real estat dan bisnis. Kemampuannya untuk memberdayakan agen dan manajer dengan pengetahuan dan pengalaman adalah kunci untuk membantu mereka berhasil dalam transaksinya. Setelah berinvestasi di properti sendiri dan mengamankan ruang komersial untuk bisnisnya sendiri, Alexis memanfaatkan pengalaman dan pendidikannya yang berpengalaman sebagai profesional RE yang berdedikasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hct saat ini, silakan kunjungi beberapa situs kami:

https://ico.nareigus.com/
https://ico.nareigus.com/hct_whiterpaper.pdf
https://www.facebook.com/nareig.us/
https://twitter.com/nareig_us
http://t.me/housecoupon
eth; 0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar