Sabtu, 03 Maret 2018

EQUI Capital


EQUI Capital: Cryptocurrency Token Untuk Investasi Modal Ventura

Pencipta di balik EQUI telah mengumumkannya sebagai platform baru yang akan menghubungkan investor keuangan dan pengusaha baru. Intinya, EQUI adalah nama dari sebuah kripto. Tapi itu juga lebih - dan itulah yang akan saya coba sampaikan dalam ulasan ini.


Pencipta di balik EQUI telah mengumumkannya sebagai platform baru yang akan menghubungkan investor keuangan dan pengusaha baru. Intinya, EQUI adalah nama dari sebuah kripto. Tapi itu juga lebih - dan itulah yang akan saya coba sampaikan dalam ulasan ini.

Dengan diperkenalkannya token EQUI, pengguna akan dapat mengakses platform EQUI dan berinvestasi di dalamnya. Selanjutnya, dengan berinvestasi di dalam platform, Anda akan menerima hingga 70% keuntungan dari usaha yang didukung. Tim di belakang EQUI berjanji untuk memberikan penggunanya akses unik ke dunia peluang investasi. Ini berkaitan dengan jaringan global yang akan membantu Anda, calon pengguna dan investor, untuk menemukan usaha yang tepat untuk investasi Anda. Platform tersebut menciptakan janji untuk mempromosikan beragam sektor bisnis seperti bioteknologi, SaaS, fintech atau e-commerce. Juga, ini bertujuan untuk memasukkan individu berpenghasilan reguler ke area investasi yang sebelumnya hanya diperuntukkan bagi orang yang sangat kaya.

Pola utama untuk melakukan bisnis di ekosistem ini adalah berinvestasi dalam pertukaran saham dalam usaha baru dan inventif. Proyek semacam itu akan bervariasi dalam hal ukuran dan taksiran durasi. Tapi apa yang akan mereka miliki bersama, seperti yang diumumkan tim EQUI, adalah bahwa setiap proyek yang dipresentasikan di platform mereka akan diperiksa secara ketat sebelum mereka benar-benar memasukkannya ke sana dan merekomendasikan kepada pemegang token mereka.
Seperti yang telah kami katakan, tujuan utama memegang EQUItokens adalah berinvestasi dalam proyek yang ditunjukkan oleh platform EQUI. Jika Anda berinvestasi, EQUI akan memberi penghargaan kepada Anda dengan 70% keuntungan, dalam bentuk deposit Ether di dompet EQUI Anda. Semua proyek akan ditetapkan sebagai target investasi atau ambang batas. Jika target ini tidak tercapai dalam jangka waktu yang ditentukan, semua EQUItokens akan kembali kepada investor mereka.

Pengguna yang hanya membeli token dan memegangnya di dalam platform akan menerima 5% dari keuntungan. Tentu saja, seperti halnya dengan setiap ICO baru, akan ada pengguna yang hanya membeli token dan berspekulasi mengenai perilaku pasar dan nilainya lebih jauh. Jadi, seperti yang Anda lihat, kemungkinan mendapatkan keuntungan di platform ini, dengan berbagai cara, berlimpah.
EQUI didirikan oleh pengusaha berpengalaman Doug Barrowman dan pengusaha berpengaruh Baroness Mone dari Mayfair, OBE. Seluruh tim, meskipun, mencakup personil yang luas yang sangat berpengalaman dalam hal investasi, pengembangan proyek, pemasaran, dan kripto di daerah.
EQUI berharap bisa mengumpulkan dana sebanyak $ 80 juta melalui penawaran koin awal, sebuah penjualan kripto yang baru secara online.

Platform EQUI mengklasifikasikan peserta menjadi tiga kategori seperti yang diberikan di bawah ini:
Investor- Orang-orang yang memilih untuk berkomitmen pada proyek setelah membeli EQUItokens disebut Investor. Tidak bisa mengerti Investor akan memasukkan uang ke dalam proyek dan menunggu perusahaan tumbuh sehingga mereka juga akan mendapatkan persentase pengembalian yang baik. Di platform EQUI, investor akan mendapatkan 70% keuntungan dari proyek mereka. Selain itu, platform ini menyediakan sistem penghargaan eksklusif bernama EQUI credits. Ketika proyek jatuh tempo, investor akan mendapatkan 5% dari jumlah EQUItokens sebagai kredit EQUI yang akan dikreditkan ke dompet mereka. Misalnya, jika seseorang telah membeli 40.000 token EQUI maka mereka akan mendapatkan 2000 EQUI token sebagai kredit EQUI. Selain kredit EQUI, Investor dapat memperoleh keuntungan setiap kali nilai token EQUI dihargai atau terjadi peningkatan yang signifikan dalam omset tahunan perusahaan.

Pemegang - Pemegang adalah individu yang telah membeli token EQUI namun tidak
menginvestasikannya dalam proyek apa pun. Tapi, saat proyek direalisasikan atau selesai, mereka akan mendapatkan 5% dari total keuntungan yang dihasilkan oleh semua proyek.

Pedagang - Kategori individu ini akan membeli token EQUI dan menjualnya di pasar atau ke anggota platform lainnya saat harga dihargai. Mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan apapun dari mekanisme penghargaan EQUI.

Investor memiliki fleksibilitas untuk memilih proyek mereka sendiri untuk melakukan investasi. Mereka dapat menggunakan token EQUI baik untuk satu proyek atau beberapa proyek. Tidak ada batasan jumlah proyek yang bisa mereka investasikan. 


Seperti yang bisa Anda lihat, EQUI akan menyediakan banyak cara untuk mendapatkan kekayaan bagi mereka yang akan berpartisipasi. Juga, ini adalah kesempatan besar bagi investor usaha kecil untuk masuk ke pemimpin pasar besok. Hal ini terutama tersedia bagi perusahaan elit dan besar, yang memiliki hak istimewa di bidang ini dan juga keuangan yang mengesankan. EQUI, di sisi lain, meruntuhkan penghalang untuk mengakses dan memberi investor dan pemegang sebuah 'portal investasi' di masa depan. Platform investasi revolusioner, dikombinasikan dengan teknologi blockchain, akan menggunakan kemampuan masyarakat global untuk memberikan dukungan kepada bisnis pemula. 

Tentang Proses Investasi

Mengenai proses investasi, EQUI akan bekerja dengan bisnis dari semua ukuran dengan tujuan dan sasaran yang mungkin berbeda-beda • Sebelum dipublikasikan, masing-masing proyek dan akan melalui proses yang ketat untuk dievaluasi dan divalidasi oleh tim * Setelah peserta EQUI telah mendukung investasi, EQUI akan menyelesaikan dan mengelola transaksi * Jika proyek belum mencapai tingkat investasi minimum, semua token EQUI akan dikembalikan ke dompet investor * Melalui keseluruhan proses, tim akan secara aktif bekerja dalam kemitraan dan membantu setiap perusahaan dalam pengembangan dan evolusi bisnis mereka. 

Tentang Token dari EQUI

Token name: EQUI token 

Pembayaran diterima melalui EUR, bitcoin, USD, & GBP. Medium bitcoins (BTC), Ethereal (ETTH), Litecoins (LTC) & Ripple (XRP) berguna untuk pembelian ICO publik. The ethereum akan dianggap sebagai mata uang dasar untuk token dan cryptocurrencies lainnya akan ditukar melalui sistem distribusi Shapeshift API.Token:

Token ketersediaan untuk publik / penjualan: 65%
Ketersediaan Token untuk pendiri EQUI: 12%, dalam 6 bulan lock-in period
Ketersediaan Token untuk tim EQUI: 15%, dalam jangka waktu 6 bulan lock-in
Ketersediaan Token untuk dewan penasehat EQUI: 6%, dalam jangka waktu 6 bulan lock-in
Hadiah hadiah: 2%



EQUItokens yang tidak terjual, 50% akan didistribusikan di antara peserta ICO berdasarkan tingkat pro-rate mereka. Dan sisanya 50% dari token yang tidak terjual akan digunakan untuk mendukung proyek baru dan yang akan datang di bawah EQUI untuk kemajuannya.

Konsep penggunaan dana tersebut mencakup konsep dana yang akan digunakan untuk memperbaiki infrastruktur dan sumber daya agar bisnis EQUI bertahan. Dan dana tambahan akan digunakan untuk berinvestasi dalam proyek dengan pemegang token.


Ikhtisar platform EQUI

Platform EQUI dibuat sangat praktis dan mudah untuk kemudahan penggunaan bagi pembeli & penjual. Keistimewaan ini memberi keuntungan bagi EQUI untuk merebut pasar di dunia usaha. Ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana untuk berinteraksi dengan platform.
Pendaftaran: pengguna perlu memvalidasi proses Know your customer (KYC) untuk membuat akun di platform ini. Setelah akun proses ini dibuat dengan fasilitas yang diperlukan.
Investasi proyek: setiap proyek yang merupakan bagian dari EQUI akan diadakan di platform EQUI. Dan para peserta akan menggunakan EQUItokens untuk investasi mereka.
Dashboard: ini akan terdiri dari rincian token yang diinvestasikan dalam proyek cadangan dan investasi.

Hasil investasi: setelah jatuh tempo proyek, dana yang perlu dikembalikan akan disimpan di database EQUI.

Hadiah platform: setiap peserta akan mendapatkan jumlah imbalan yang cukup untuk penggunaan platform EQUI mereka.

Pendiri Modal EQUI 

Pendiri EQUI adalah Doug Barrowman dan Baroness Michelle Mone dari Mayfair, Petugas Urutan Paling Memihak Kerajaan Inggris. Doug adalah seorang pengusaha berpengalaman dan sukses yang mengabdikan karirnya pada manajemen investasi dan bisnis. Scotsman sejak lahir, Doug lulus dari University of Glasgow pada tahun 1985. Dia juga berkualifikasi sebagai Chartered Accountant dengan Deloitte Haskins dan Sells pada tahun 1988.

Michel Mone adalah salah satu pengusaha wanita paling berpengaruh di Inggris dan memiliki banyak penghargaan di bidang bisnis. Dia adalah Tsar Start-Up Business yang ditunjuk ke Pemerintah Inggris dan seorang advokat terkemuka untuk kesetaraan perempuan. 

Kesimpulan

EQUI Captial adalah perusahaan modal ventura yang bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi blockchain dan token digital yang disebut EQUItokens. Investor perorangan - termasuk orang biasa seperti Anda - dapat menggunakan EQUItokens untuk secara aktif berinvestasi di perusahaan melalui platform EQUI, kemudian memperoleh proporsi proporsional sebesar 70% dari keuntungan yang diperoleh dari investasi tersebut. Sebagai alternatif, Anda dapat membeli EQUItokens, menaruhnya di platform tanpa berinvestasi secara aktif di perusahaan manapun, dan masih memperoleh 5% dari keuntungan yang dihasilkan oleh proyek. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang EQUI Capital dan EQUI token silahkan kunjungi:

https://www.equi.capital/
https://www.equi.capital/
https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
https://www.twitter.com/equi_capital
https://t.me/equicapital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar