Rabu, 07 Maret 2018

node



NODE
hay semuanya kali ini saya akan megulas sekilas infu tentang mode yang bisa memudah kan kita dalam berbisnis


Node bisa menjadi start up revolusioner, yang mengganggu pasar ceruk pasar perangkat nirkabel untuk keperluan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, aktivitas analitis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan Amerika untuk menemukan solusi yang sesuai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan. Seiring meningkatnya teknologi transfer nirkabel dalam fisika klien, industri dan industri medis mengalihkan fokus pada teknologi ini dan keuntungan yang melekat padanya. Sebagai antarmuka komunikasi telah menjadi lebih dan lebih nirkabel dengan teknologi seperti jaringan area lokal dan Bluetooth, transfer daya nirkabel telah menjadi pilihan yang relevan. Pendekatan yang sama sekali baru sering dilakukan sehingga bukan hanya berkat teknis yang jelas, tapi juga membuka potensi untuk menabrak gaya industri baru. Teknologi ini menghasilkan gagasan baru — terutama di sektor industri Indonesia yang memerangi kondisi lingkungan yang kuat, agen pembersih agresif, perubahan tekanan berat dan mekanis negara (misalnya ATEX, obat, mesin konstruksi). Misalnya, cincin slip atau kontak yang mudah rusak dan mudah rusak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda. Cincin slip yang sangat berharga dan mudah rusak atau kontak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda. Cincin slip yang sangat berharga dan mudah rusak atau kontak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda.

Pada tahun 2017, Node selesai untuk menerapkan pemikiran proyek, mendaftarkan hak kekayaan intelektual, dan menarik spesialis kunci di bidang transmisi energi nirkabel, untuk meminta setengah dalam pengembangan barang dagangan. Saat ini, ia menawarkan berbagai solusi teknis pasar di bidang transmisi energi nirkabel — dari pembelanja fisika hingga barang industri Proses pembuatan teknologi vaksinasi barang dagangan yang berasal dari Node, telah melewati tahap penelitian eksperimental untuk pembuatan dan pengujian akhir model. perangkat. Penawaran ITO (Initial Token Offering) yang disediakan oleh Node dapat berupa operasi penggalangan dana yang diarahkan pada eksploitasi teknologi berkelanjutan dan produksi alat

DEFINISI NUDE

Node mungkin merupakan awal revolusioner yang canggih, yang mengganggu ceruk pasar perangkat nirkabel untuk penggunaan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, aktivitas analitis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan AS untuk memasok solusi yang diberi unit area dengan kualitas dan efisiensi kegunaan tertinggi.

Unit area kami berada pada tahap akhir pengujian perangkat simbol. Dan ada dua skema unit yang sama sekali berbeda yang telah dieksplorasi dan dikembangkan ilmuwan kami:

Dalam koil tingkat asosiasi atau perangkat listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh afiliat magnetik yang mudah disebut sebagai induksi magnetik. Dengan mengorbankan teknik ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi mungkin pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tekanan besar selama pendekatan ini, mutlak diperlukan untuk mengatur ulang 2 koil dengan sangat erat satu sama lain.

Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana setiap unit area induktor disetel ke frekuensi yang sama, sehingga sejumlah besar energi ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.

Inti dari teknologi Node yang menjanjikan adalah bahwa pengenaan banyak gelombang magnetik pada berbagai impuls dengan panjang dan frekuensi yang berbeda untuk masing-masing berbeda, karena gelombang ini merasakan sumber bahan feroelektrik khusus menurunkan lensa magnetik dari metamateria terstruktur.

NODE PRODUK

ALFA
Bantalan fleksibel untuk pengisian daya nirkabel perangkat elektronik. Pengisian muatan luar ruangan memungkinkan Anda mengisi banyak perangkat, menempatkannya dalam persyaratan atau mungkin satu sama lain.
Target harga ~ $ 9
Permukaan area 300x200mm
Transmitted power hingga 10W
5V USB power supply

KEABADIAN

Stasiun pengisian daya nirkabel untuk penempatan desktop. Eon menyediakan banyak perangkat pengisian sekaligus dan dilengkapi dengan manajemen tenaga otomatis.
Target harga ~ $ 159
Transmitted power — sampai 150W
Power supply-220V
Dimensi — 100x70mm

PETA JALAN

Para penghasut proyek dan seperti mencari pencarian di bidang semikonduktor dan bahan keramik dan interaksinya dengan medan magnet impulsif dengan medan magnet tinggi.
Berdasarkan hasil yang diperoleh, sebuah keputusan dibuat untuk mengkomersilkan teknologinya
Pengembangan skema dan solusi teknologi, pemilihan komponen
Konsep desain dikembangkan, bahan dan teknologi untuk pembuatan batch sampel dipilih
Pendaftaran Node sebagai badan hukum
Pembiayaan negosiasi dan persiapan untuk ITO
Penciptaan situs web perusahaan dan materi pemasaran

Periode pra-ITO
Pendaftaran paten, sertifikasi produk, mulai dari produksi lot komersial
Periode ITO
Pengenalan token NODE ke bursa perdagangan
Meluncurkan produksi Alpha
Luncurkan produksi Eon
Meluncurkan produksi Wireless Power Station

Masa Depan Nirkabel
TOKEN

Token NODE memberi Anda satu kesempatan untuk mengambil posisi dalam produk teknologi revolusioner revolusioner — perangkat transmisi nirkabel untuk setiap penggunaan dan bisnis non-publik. Pengumpulan dana tersebut dimaksudkan untuk membiayai produksi, promosi dan penjualan perangkat Node.

Tahap perkembangan saat ini adalah waktu terbaik untuk berinvestasi:
Bagian R & D tanda centang, lambang produksi dan pengujian berhasil diselesaikan
Tanda cek Semua tes Prototipe menunjukkan kepatuhan penuh terhadap karakteristik yang dideklarasikan
CheckmarkMaksimum potensi kenaikan investasi
Tanda centang Melindungi risiko yang terkait dengan kinerja produk
Checkmark Peluang biasanya hanya bisa diakses oleh pelaku bisnis dan pemodal ventura.

PELUANG INVESTASI

Ada beberapa alasan mengapa NODE token akan tumbuh dengan harga:

Penebusan

Pembelian kembali token tahunan akan dihitung dengan menggunakan rumus berikut:
Artinya, jika tingkat penjualan sepuluh juta token NODE tercapai, setengah jam keuntungan Node disimpan, diikuti dengan membakar token berikutnya.

Oleh karena itu, keuntungan finansial yang harus diterima setiap tahun dari akuisisi token dihitung secara sederhana. Akibatnya, semakin lama pemilik token memegang tokennya, keuntungan finansial yang didapatnya.

NODE token, yang mungkin menjadi tidak berguna sebagai hasil akuisisi, dibakar, sehingga jumlah token berkurang.

Program diskon

Pembelian produk Node dengan token dengan diskon dua puluh lima berkenaan dengan nilai selama mata uang rescript (dolar AS). Setiap saat, klien mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk Node dan membayar uang untuk pesanan dengan token NODE. nilai produk Node akan dihitung eksploitasi dengan rumus sebagai berikut:
Dalam kasus ini, nilai Alpha yang pernah dibayarkan dengan token NODE akan menjadi tujuh puluh empat.25 USD daripada sembilan puluh sembilan, 0 USD.
Token NODE, yang tidak dapat dipungkiri sebagai hasil penjualan produknya, akan dibakar sehingga jumlah token akan berkurang.

DINAMIKA POSITIF MEMINTA NODE TOKENS

Permintaan token NODE dibentuk oleh kombinasi faktor: repurchase implementation dan juga pengurangan barang dagangan yang dibeli langsung dari Node. lihatlah implementasi ITO, dengan beberapa asumsi, ini bisa dilakukan untuk menghitung permintaan tahunan “organik” yang dihitung untuk token NODE.

Artinya, dalam kasus situasi ketiga, permintaan tahunan yang dihitung akan sesuai dengan delapan juta dolar AS sambil tidak mempertimbangkan kenaikan permintaan karena penerbitan produk terbaru ke pasar dan juga pengurangan variasi bebas token bekas

UNTUK LEBIH JELAS LAGI BISA SOBAT LIHAT PADA WEB BERIKUT INI:

WEBSITE NODE:http://www.nodepower.io/

KERTAS PUTIH:http://www.nodepower.io/whitepaper.pdf


eth;0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar