Kamis, 15 Maret 2018

ODEM.IO - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

Hay semua pada kesempatan kali ini saya akan membahas sekilas info PROJEK tentang ODEM


ODEM.IO - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

ODEM.IO ICO iconewsmedia.com - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

Cara terbaru menempuh pendidikan di universitas top dunia

Beberapa siswa yang menempuh pendidikan di bangku universitas merasa bahwa ilmu yang didapatkan tidak sesuai dengan ekspetasi. Cara terbaru menempuh pendidikan di universitas top dunia selalu menjadi hal yang dicari cari oleh para siswa. Mahasiswa yang memiliki rasa ingintahu yang sangat tinggi, selalu berupaya untuk dapat menikmati bangku kuliah di universitas top seperti Hardvard, Oxford, dan lain sebagainya. Tetapi kendala yang dihadapi oleh siswa tersebut adalah, pihak universitas tidak bisa menerima terlalu banyak murid, sehingga terpaksa jutaan siswa didunia hanya bisa belajar di kampus lokal saja.

ODEM.io adalah solusi

ODEM.io adalah sebuah marketplace yang terdesentralisasi dimana pendidik dari Universitas Top dunia menawarkan ilmu kemudian siswa membeli ilmu tersebut. Pada platform ODEM.io, semua orang dapat mendaftarkan dan mempublikasikan buku pendidikan yang unik dengan harga yang masuk akal. Menurut saya , pasar ini akan berkembang pesat, karena kebutuhan pendidikan para mahasiswa kreatif didunia pasti tidak cukup bila hanya mengandalkan pendidikan lokal. Ditambah, pendidik yang ada di ekosistem ODEM.io merupakan pendidik yang ahli pada bidang tertentu dan beberapa diantaranya berasal dari universitas top global.

ODEM.io mengimplementasikan teknologi blockchain untuk memastikan bahwa platform ODEM bersifat terdesentralisasi. Secara simpel, blockchain adalah sebuah teknologi yang mana bisa mencatat dan menyimpan data data pada buku besar yang terdistribusi secara publik. Data data yang disimpan pada blockchain, tidak bisa dirubah oleh siapapun, dana akan bertahan selamanya. Teknologi blockchain juga diterapkan pada Bitcoin , Ethereum serta cryptocurrency lainnya yang berfungsi untuk mencatat detail sebuah transaksi, termasuk address, time, amount, dan semua itu bisa dimonitor oleh publik. Teknologi blockchain sangat berguna untuk menghindari praktik praktik penipuan termasuk korupsi.

Ekosistem Pada ODEM.io

Dalam sebuah marketplace, pasti memiliki ekosistem yang terlibat didalamnya. Berikut adalah beberapa subjek yang terlibat dalam transaksi yang terjadi di ODEM.io

Platform ODEM

Platform ODEM.io kan sebagai pengatur keseimbangan serta yang menerapkan parameter atau kriteria kriteria tertentu , serta sebagai wadah untuk para ekosistem untuk saling berinteraksi. Platform ODEM memegang peranan penting, karena Platform ODEM harus terus mengawasi perkembangan interaksi yang terjadi pada ekosistem termasuk bertransaksi menggunakan Smart contract.

Students

Students atau siswa adalah seseorang yang membutuhkan pelayanan pendidikan dengan tingkat yang lebih tinggi. Siswa ini adalah seorang pembeli layanan yang tersedia di marketplace. Layanan tersebut bisa berupa kurikulum, ceramah atau kursus. Lalu bagi siswa yang membeli kurikulum, siswa tersebut harus mengirimkan hasil dari kurikulum tersebut kepada pendidik di ODEM. Semua jenis pembayaran yang dilakukan siswa, akan lebih mudah karena menggunakan ODEM Wallet.

Pendidik

Pendidik adalah seseorang yang memiliki waktu luang lebih untuk membagikan ilmunya keseluruh dunia. Kebanyakan pendidik ini merupakan dosen atau profesor yang berasal dari universitas top di dunia. Jadi ketertarikan siswa akan lebih tinggi jika mengetahui spesifikasi dari pendidik yang ada di marketplace ODEM. Tugas dari pendidik adalah mengirimkan materi yang dibutuhkan oleh siswa, bisa berupa kursus, kurikulum dan ceramah. Selain itu, pendidik juga harus berpartisipasi dalam bidding kurikulum pada ODEM. Sebagai hadiah, seorang pendidik akan mendapatkan bayaran melalui ODEM Wallet.

ODEM Wallet dan Crypto Exchange

ODEM Wallet adalah dompet yang digunakan oleh student dan pendidik untuk menyimpan uang mereka demi memudahkan transaksi pada marketplace ODEM. Kemudahan serta fleksibelitas dalam melakukan penarikan akan membuat pengalaman transaksi seseorang menjadi lebih nyaman. Biaya pengiriman pun tidak akan dibebankan kepada pengirim maupun penerima , atau GRATIS sepenuhnya. Juga keamanan transaksi akan dijamin dengan implementasi Smart Contract.

ODEM Token Sale

Token Sale adalah cara yang digunakan oleh sebuah platform untuk tujuan penggalangan dana dengan cara menawarkan token baru kepada publik terutama komunitas cryptocurrency. ODEM Token Sale mewajibkan para investor untuk melengkapi KYC (Know Your Customer) agar melengkapi data data dengan meng-upload dokumen seperti ID Card, Dirver License atau Passport.

Bagi investor yang berpartisipasi dalam ODEM Token Sale akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu akan disegerakan untuk menjadi anggota di komunitas ODEM, mendapatkan diskon khusus untuk menikmati layanan yang disediakan oleh platform ODEM dan untuk me-sponsori siswa dan pendidik, dengan cara mengurangi beban biaya yang harus ditanggung kedua pihak.

Beberapa informasi seputar ODEM Token Sale

ODEM Token Sale Start : 17 Februari 2018
ODEM Token Sale End : 19 Maret 2018
Pembuat Token : ODEM SA
Token Symbol : ODEM
Maximum Suplai : 396,969,697
Alokasi Token Sale & Pre Sale : 238,200,000
Tipe Token : ERC20 -  Ethereum Blockchain
Menerima : Ethereum
AML/KYC Requirements : Yes
ODEM Token Sale Price : 0.05 EUR equivalent in Ethereum
Negara : Switzerland

Kesimpulan

ODEM bukanlah sebuah lembaga belajar, melainkan sebuah marketplace yang menyesuaikan dengan kebutuhan para siswa dan juga kesanggupan dari seorang pendidik untuk saling bertukar informasi. ODEM sangat cocok bagi seorang siswa yang aktif dan merasa ingin terus berkembang mengikuti standar pendidikan dunia yang sesungguhnya.

Terimakasih kepada blockchain yang telah membantu membuat platform ODEM menjadi lebih transparan dan aman.

ODEM Token Sale Teams

ODEM.IO ICO iconewsmedia.com - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

ODEM.IO ICO iconewsmedia.com - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

ODEM.IO ICO iconewsmedia.com - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

Roadmap Project ODEM

ODEM.IO ICO iconewsmedia.com - Cara Terbaru Menempuh Pendidikan di Universitas Top Dunia

UNTUK LEBIH JELAS LAGI TENTANG INFO INI SILAH KAN KUNJUNGI WEB BERIKUT INI

https://odem.io/
http://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2591616.0
https://twitter.com/ODEM_IO
https://www.facebook.com/odemio/
https://t.me/odem_io
https://medium.com/@RichMaaghul

ETH: 0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5





 TERIMAKASIH ATASKUNJUNGAN NYA SEMOGA BERMANPAAT UNTUK KITA SEMUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar