Minggu, 25 Maret 2018

VRT WORLD


VRT WORLD



Saat ini, virtual reality (VR) secara aktif menangkap industri hiburan. Dia melakukan ini (perlu dicatat) hanya langkah "tujuh mil". Yang, pada umumnya, membuat kita mengagumi teknologi modern. Dan memang memang, masing-masing dari kita, dengan satu atau lain cara, sangat bergantung. Siapa dari kita yang tidak ingin mendapatkan poin dan berada di tempat yang Anda rasa perlu dan penting? Dan yang terpenting: menjaga semuanya tetap terkendali, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk rutinitas. "VRT WORLD"  adalah platform unik yang menyatukan pengembang, pengguna dan semua bisnis ini di seluruh dunia. Dan itu adalah "sorotan" dari proyek ini adalah penyatuan pasar VR yang sangat terisolasi ke dalam satu sistem.

Selama beberapa tahun terakhir, realitas maya telah berkembang menjadi salah satu area yang paling menjanjikan di industri hiburan yang telah menjadi target perusahaan IT terbesar. Menurut perkiraan Digi-Capital, total volume usaha dan investasi perusahaan di bidang AR / VR berada di $ 1,8 miliar pada kuartal ketiga tahun 2017.Namun, salah satu masalah utama yang menghambat perkembangan teknologi secara keseluruhan adalah kurangnya konten berkualitas untuk peralatan VR.


Pengalaman unik VR Technologies akan memungkinkan tim untuk melaksanakan tugas tersebut. Perusahaan telah bekerja pada teknologi selama lebih dari 3 tahun. Hal ini memungkinkan transfer langsung semua gerakan manusia ke dalam realitas maya. Dua tahun kerja berbuah meyakinkan keberhasilan yang signifikan. VR Technologies telah belajar untuk mentransfer ke virtual reality seluruh kelompok pengguna secara simultan dengan masing-masing peserta mengamati pergerakan pasangan mereka dan dapat berinteraksi dengannya.Solusi teknologi VRT merupakan terobosan nyata dalam industri VR. Ini adalah proyek kerja dengan tingkat interaksi pengguna yang sama sekali baru. Tim VRT menandatangani kesepakatan dengan salah satu mitra pada pembukaan 30 taman VR mengenai teknologi kami di berbagai kota di Eropa selama 18 bulan ke depan.


''Masalah utama dalam pengembangan teknologi VR adalah kurangnya konten berkualitas untuk peralatan''


VRT World menawarkan solusi untuk masalah ini, yang memungkinkan untuk menarik pengembang dan penulis dari seluruh dunia untuk membuat dan menguangkan produk VR berkualitas - platform VRT, yang merupakan semacam "alat" untuk membuat konten VR. Pekerjaan platform akan didasarkan pada teknologi pemblokiran, yang akan memberi perusahaan itu pasar yang terdesentralisasi. Oleh karena itu jaminan untuk distribusi dana yang transparan dan kepatuhan terhadap hak kekayaan intelektual. Dalam jangka panjang, pekerjaan untuk membuat SDK dan API khusus sedang berjalan, yang memungkinkan untuk menyederhanakan penciptaan produk secara langsung, yang secara langsung mengarah pada partisipasi para pemangku kepentingan.



TUJUAN DAN SASARAN PLATFORM


Tujuan utama, seperti yang saya sebutkan di atas, adalah penciptaan pasar VR yang terdesentralisasi, dan juga menarik lebih banyak pemangku kepentingan, berkat penciptaan versi yang lebih sederhana untuk mengembangkan produk SDK dan API. Juga, emulator akan dibuat yang memungkinkan pengembang menguji produk mereka sebelum diluncurkan.



Dan yang terpenting: VRT akan diatur langsung oleh masyarakat itu sendiri, yang secara independen akan memilih arahan yang diperlukan untuk pembangunan. Masalah kecurangan suara dan rilis berbayar akan berlanjut ke masa lalu, dan tempat pertama akan ditempati oleh proyek dimana peserta sistem akan benar-benar memilih.


TOKEN

Token VRT adalah "bahan bakar" keseluruhan proyek dan akan dilepaskan pada Ethereal. Pertama-tama, ini akan digunakan sebagai pembayaran antar peserta platform. Selama transaksi, kontrak cerdas dibuat, di mana semua persyaratan ditentukan. Selanjutnya, pembeli atau penyewa setelah memeriksa kondisi mengirimkan ke token alamat VRT yang ditentukan, dan sebagai gantinya menerima tautan untuk mendownload konten yang diperlukan. Dalam hal ini, pembeli atau penjual akan menerima jumlah dikurangi komisi kecil, yang akan mendukung proyek. Ukuran komisi akan tergantung pada faktor-faktor seperti: ukuran dasar komisi, volume transaksi, peringkat pembeli dan penjual.


ANGGARAN

Pada bulan Februari dan Maret, 2018 VRT World akan melakukan penjualan token dengan tujuan untuk mendistribusikan 75% dari 100.000.000 token VRT. Perusahaan mengharapkan untuk menghasilkan investasi hingga $ 16.000.000.


DISTRIBUSI

VRT_distribution.png

tim


KEUNTUNGAN

Pada saat ini, taman realitas virtual yang disebut semakin populer, menawarkan pengguna HMD sepenuhnya persepsi baru yang tidak tersedia di rumah. Pengunjung taman ini bisa bebas berkeliling ruangan, tidak membatasi diri pada jarak koneksi komputer helm VR. Selain itu, mereka mampu mensimulasikan perasaan terbang dan mengemudi dengan menggunakan perangkat khusus dengan warna yang sama sekali baru.


Keuntungan utama dari proyek ini adalah bahwa taman VR Technologies VR akan menjadi gerbang offline ke pasar, sehingga pengembang pihak ketiga dapat menjual konten mereka tanpa mengeluarkan uang untuk peralatan mahal. Selain itu, emulator akan dibuat yang akan memberi kesempatan kepada pengembang untuk menguji produk mereka sebelum diluncurkan.


Mempopulerkan VR adalah tentang sosialisasi, bukan isolasi. Di bawah sudut pandang tertentu, virtual reality bisa dianggap sebagai internet, namun ternyata potensinya jauh lebih besar. Ini adalah tempat di mana seseorang bisa membenamkan diri sepenuhnya, menemukan jauh lebih banyak daripada di kehidupan nyata. VR mampu memecahkan banyak masalah, dan proyek VRT membuat jalan menuju masa depan dapat diakses dan nyata. Solusi ini menggabungkan dua bidang IT yang paling menjanjikan: VR dan blockchain.

Itulah pembahasan tentang platform VRT dari saya.Semoga bermanfaat untuk anda semua. BERGABUNGLAH SEGERA DENGAN VRT WORLD !!!

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI : 

 https://vrt.world/#vision
https://www.facebook.com/vrtworld/
https://twitter.com/VRTworld
https://t.me/vrtico
https://medium.com/vrtoken
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2485249.60
https://www.youtube.com/channel/UCkdGbAmBFw1GIq5kSTvs3Aw/featured



Tidak ada komentar:

Posting Komentar