Rabu, 14 Maret 2018

odemio.pasar pendidikan

hay semua pada kesempatan kali ini saya akan membahas sekilas inpo tentang odemio yang bisa memberi kita kemudahan dalam berbisis.untuk lebih jelas bisa teman semua liat di web yang ada dibawah ini.

odemio.pasar pendidikan

Kami menganalisis pendidikan tinggi rentan karena meningkatnya biaya kuliah dan beban hutang siswa, jumlah waktu yang tidak dapat dibenarkan yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar dan ketidakcocokan antara pelatihan perguruan tinggi dan keterampilan kerja yang diminta oleh pengusaha. 
Setelah menilai kelemahan belajar yang lebih tinggi, tim kami menyimpulkan sebuah solusi terletak pada On-Demand Education Marketplace, atau yang kami sebut ODEM.

Apa itu ODEM?

ODEM adalah Pasar Pendidikan On-Demand yang dibangun di atas blokade Ethereal. Platform ini menghubungkan siswa, pendidik, dan penyedia layanan dimana, bersama-sama, mereka mengembangkan dan terlibat dalam program pendidikan pribadi dan kelompok.
Platform ini adalah jaringan tunggal, mudah diakses, dan terdistribusi yang memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan profesor dan rekan akademis mereka secara pribadi, di tempat, baik di lingkungan lokal maupun internasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang dapat diakses dengan biaya terjangkau.

Platform ODEM telah dimungkinkan oleh munculnya teknologi blockchain mutakhir yang memungkinkan anggota industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan menawarkannya langsung ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. Hal ini memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online.
Misi
Misi kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia dapat diakses dan dapat diandalkan untuk semua orang. ODEM lebih dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis etika, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan keterlibatan mediator yang paling sedikit.

Solusi ODEM

Screen Shot 2018-03-10 di 23.00.07.png

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh audiens yang lebih luas.

Platform ODEM

ODEM dan aman, platform berbasis blockchain memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan pendidik dengan lancar dan memanfaatkan kesempatan untuk mengakses kursus dan program pendidikan yang dirancang khusus. Siswa dapat menggunakan ODEM untuk mencari kurikulum yang memenuhi kebutuhan mereka.

ODEM adalah platform komprehensif yang memungkinkan siswa, pendidik, dan penyedia layanan di industri pendidikan untuk berpartisipasi dalam pasar real-time yang langsung dan terdesentralisasi. Ini memberdayakan peserta untuk mencari, memilih dan membeli produk pendidikan yang ada serta menciptakan, meminta dan menegosiasikan pengalaman pendidikan yang disesuaikan secara pribadi dan 

online.

Platform ODEM adalah pasar pendidikan multi dimensi, mengakomodasi peserta, biaya, lokasi dan penjadwalan. Upaya untuk mendanai, merencanakan dan menyelenggarakan acara in-person lengkap memerlukan nuansa teknis dan persyaratan tertentu yang diterjemahkan ke dalam jadwal yang terkelola dengan baik.

Bagaimana itu bekerja ?

Platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual pendidikan disesuaikan dan kursus pelatihan di tingkat lintas batas. ODEM akan didukung oleh serangkaian program yang digunakan di blokir Ethereal. Penggunaan Ethereal akan memberikan transparansi dan kemudahan pembayaran. 

Pengguna akan masuk ke platform, memutuskan layanan mana yang akan dibeli, dan catatan pembelian tersebut disimpan ke blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum membeli, seperti mencari atau menambah kurikulum baru akan ditangani oleh platform off-chain.

Token ODEM

Screen Shot 2018-03-10 di 22.32.09.png

Token Simbol: ODEM
Token Type: ERC20 - Blockchain Ethereal
Akui: Ethereal
Persyaratan AML / KYC: Ya
ODEM Token Sale Harga: 0,05 EUR sama dengan Ethereal

Token Sale
Pasokan paling ekstrem: 396.969.697
Bagian Penjualan Token dan Pre Sale: 238.200.000
ODEM Token Sale Mulai: 17 Februari 2018
ODEM Token Sale Akhir: 19 Maret 2018

Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa ini:
Website: https://odem.io/
Whitepaper: https://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar