Snapcity,
alat kriptografi pada masa depan pariwisata

Tentang SnapCity
SnapCity adalah lokasi geografis baru dan
aplikasi penemuan. Ini akan segera tersedia dari Apple App Store dan
Google Play Store. SnapCity memberi pengguna kesempatan untuk mengetahui
yang terbaik yang dapat ditawarkan kota-kota di seluruh dunia dan diberi
penghargaan untuk itu. Pelanggan diberi reward dengan poin untuk membuat
tantangan, dan poin-poin ini dapat digunakan pada bisnis lokal untuk diskon dan
/ atau barang gratis.
Target pemirsa SnapCity adalah pelancong
muda atau seribu tahun. Mereka memiliki kebiasaan menggunakan ponsel
mereka untuk tugas sehari-hari mereka dan sudah terbiasa dengan platform media
sosial lainnya seperti SnapChat, Facebook, Pokemon Go. Ini juga telah
ditunjukkan bahwa ribuan tahun adalah kelompok usia yang paling mungkin
menggunakan kupon diskon, dengan 90% mengklaim bahwa mereka menggunakan kupon
diskon dalam 6 bulan terakhir saat berbelanja secara online. Inter-railing
sudah terkenal, Inter-railing membeli tiket kereta api yang berlaku untuk
seluruh Eropa, tiket berlangsung 2 sampai 3 minggu, dan Anda bisa mengunjungi
banyak kota di seantero Eropa.
Market
Tourism adalah industri besar yang menyumbang
$ 7,2 triliun untuk ekonomi global pada tahun 2016, dan kemungkinan akan
meningkat di masa depan karena penerbangan menjadi lebih murah dan dunia
menjadi lebih mudah diakses.
Snapcity bertujuan untuk memanfaatkan tren
yang berkembang ini dengan memungkinkan pengguna mengatasi tantangan di seluruh
dunia, membantu pengguna mengenali pentingnya inovasi dan inovasi. Atraksi
dan atraksi di kota yang lebih cepat, aplikasi yang menghibur dan menyenangkan
dimana pengguna dapat berinteraksi dengan teman mereka dan membantu
mempromosikan bisnis lokal.
"Kemungkinan
pemesanan menggunakan perangkat mobile sekarang menjadi pertimbangan terbesar
kedua setelah harganya."
Pelancong muda berusia di bawah 30 tahun,
telah melihat peningkatan terbesar dalam jumlah malam yang dihabiskan untuk
liburan dan juga merupakan kelompok usia paling aktif di ponsel dan platform
online. Mereka juga memenuhi syarat kemungkinan pemesanan tiket dan fitur
ponsel lainnya sangat penting.
Pertumbuhan
Gambar 1 menunjukkan bahwa jumlah malam di
luar negeri telah meningkat dalam dekade terakhir dan tren meningkat sangat
menguntungkan bagi SnapCity.
Jumlah
malam meningkat sekitar 10 malam per tahun (sekitar 10% kenaikan
tahunan).

Memiliki
Tantangan
Pengguna SnapCity akan dapat melihat lokasi
mereka saat ini dan tantangan terdekat dalam tampilan peta. Ada keragaman
warna pin. Warna merah menunjukkan tantangan sistem (tantangan yang
diciptakan oleh SnapCity) yang belum selesai, setelah selesai mereka menjadi
hijau. Bendera biru adalah tantangan yang telah diciptakan oleh seorang
teman. Penanda kuning adalah jenis penanda terakhir, penanda kuning
merupakan tantangan buatan pengguna yang bersifat publik. Tantangan kuning
dapat dilihat oleh semua pengguna SnapCity di dekatnya, dan pengguna pertama
yang menyelesaikan tantangan mendapatkan poinnya.
Pengguna dapat mengeklik bookmark untuk
membaca lebih banyak fakta tentang tantangan ini, melihat jumlah poin yang
tersedia untuk tantangan dan melihat foto galeri tantangan (untuk tantangan
sistem bisnis, untuk tantangan buatan pengguna yang ditambahkan oleh pencipta
tantangan). Informasi tantangan ada dalam bahasa yang ditetapkan oleh
pengguna pada tab akun.
Tantangan
lengkap
Saat pengguna (tantangan mulai sekarang)
melakukan tantangan sistem, lokasi mereka pada saat mengambil foto dibandingkan
di modul layanan kami ke lokasi sebenarnya dari tantangan, jika tantangannya
ada dalam rentang tantangan, maka mereka akan menyelesaikan tantangan dan
mengumpulkan poin. Tantangan sistem dihasilkan oleh SnapCity melalui
antarmuka web kami.
Menghabiskan
poin
Bila seseorang dengan kesulitan memperoleh
poin, orang yang memiliki kesulitan dapat menggunakan poin-poin ini dengan
menawarkan beberapa poin sebagai hadiah karena telah menyelesaikan tantangan
untuk teman mereka, atau sebagai diskon menuju atraksi di seluruh
dunia. Karena titik-titik ini bersifat universal, titik-titik yang
terakumulasi di satu kota (misalnya Amsterdam) dapat digunakan di tempat lain (misalnya
di Barcelona).
Fitur
tambahan
Seperti telah disebutkan, ada beberapa
fitur tambahan. Pengguna mampu menciptakan tantangan untuk menantang teman
mereka, atau untuk menantang publik (siapapun yang berada dalam lingkup
tantangan). Selain itu, saat ini kami sedang mengembangkan tantangan video
dan sistem yang hanya tersedia untuk jangka waktu tertentu (atau untuk pengguna
pertama yang menyelesaikan tantangannya).
Apa
itu SnapToken?
SnapTokens adalah token ERC20 dan
ditempatkan di Jaringan Utama Ethereum.
SnapTokens
adalah koin yang digunakan di SnapCity, SnapTokens dapat digunakan oleh
perusahaan.
Untuk
mempublikasikan ke SnapCity. Pengguna juga menggunakan SnapTokens untuk
menghasilkan tantangan. (sebagai hadiah), untuk teman mereka atau sebagai
tantangan publik.
Hal
ini dapat dilihat di bawah ini:

Usos
de SnapToken
Penggunaan
SnapToken
Seperti dijelaskan di atas. SnapTokens
dapat digunakan oleh perusahaan untuk beriklan di SnapCity.
Investor
juga dapat menggunakannya untuk berinvestasi di SnapCity sebelumnya, karena
token memberi pemilik token dengan kemampuan untuk beriklan di SnapCity, dan
nilainya akan meningkat seiring penerapannya menjadi lebih sukses. Ini
berarti bahwa Anda sebagai investor merasa terdorong untuk membantu
mempromosikan SnapCity dan membuatnya sukses. Perusahaan saat ini membayar
komisi hingga 40% untuk iklan di platform seperti Google, Facebook dan
Booking. com. Tidak seperti sistem lain dengan SnapCity, Anda membayar
biaya tetap dan bukan "biaya per klik. Ini mendorong perusahaan untuk
berkembang dan berkembang dan riset pasar kami telah menjadi kesuksesan nyata
sejauh ini.

Untuk
yang lebih jelas bisa teman teman lihat web yang saya cantum dibawah ini.
Web:http://craftmade.io/
Twitter;https://twitter.com/Craftmadeteam
Facebook:https://www.facebook.com/craftmadeio/?ref=bookmarks
Telegram:https://t.me/joinchat/CuB3ww6s6YQNw5pUYvh0xA
Steemit:https://steemit.com/@craftmade
Medium: https://medium.com/@Craftmadeteam
Eth; 0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5
Tidak ada komentar:
Posting Komentar