Rabu, 03 Januari 2018

symmetry fund

hay semua pada kesematan kali ini saya akan menjelaskan sekilas info projek yang bagus untuk berbisnis namanya symmetry fund yang bisa memudahkan kita dalam berbisnia.untuk lebih jelasnya lagi bisa anda baca ulasan saya dibawah ini,

Symmetry Fund
Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi kenaikan harga kriptografi, dan analis telah mengamati peningkatan lebih lanjut dalam pandangan rata-rata dan jangka panjang. Sedangkan bitcoin yang terkenal, Ethereum adalah mata uang kripto lain yang menarik banyak minat investor karena potensinya dalam aplikasi infrastruktur menggunakan teknologi Blockchain.

 
SymmetryFund, raksasa keuangan unik, SYMM, mengumumkan peluncuran dana investasi kriptocurrency baru, yang menawarkan struktur komisi baru yang unik bagi investor. Perusahaan ini adalah yang pertama menawarkan opsi beli bagi pemegang saham, serta struktur komisi yang menarik.

Dana SYMM berinvestasi di Bitcoin, Ethereal, Dash, Lite Coin dan Ripple untuk menawarkan portofolio terdiversifikasi bagi mereka yang mencari sistem reksa dana tradisional yang dikelola, namun tetap mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan yang terlihat di pasar kriptografi yang berkembang, terutama ICO yang menguntungkan. (Asli menawarkan koin). Sebagai bagian dari Ethereal Blockchain, dana tersebut membayar dividen bulanan yang setara dengan 50% dari keuntungan dari perdagangan di ETH, dan sisanya 50% diinvestasikan kembali, tergantung pada pemungutan suara setiap tiga bulan sekali. Namun, unik untuk pasar mata uang kripto, investor dalam dana SYMM memiliki pilihan pilihan untuk penebusan.


Keunggulan SYMM

Terpapar pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas mengelola perdagangan mereka sendiri dan teknologi terkait. Tertanam di blokir ETH, SYMM adalah token yang sesuai dengan ERC20.
Hal ini disematkan di blokir ETH sebagai kontrak cerdas. Fungsi keuangan SYMM lainnya juga akan didukung oleh kontrak blockchain termasuk pengelolaan ICO, pembayaran dividen, tindakan transparansi, dan pemungutan suara.

 Ada beberapa kontrak cerdas yang akan beroperasi sepanjang fase yang berbeda dalam dana SYMM dari fase ICO ke fase perdagangan. Kontrak ini menangani berbagai bagian dana. Sebagai contoh, ketika seorang investor membeli saham SYMM dengan imbalan token dalam tahap ICO, kontrak akan melakukan tindakan penyediaan saham SYMM dengan imbalan token.


Manajemen Risiko dalam Perdagangan

Risiko akan dikelola secara proaktif oleh SYMM. Strategi kunci yang akan digunakan SYMM untuk mengurangi risiko adalah dengan menyimpan modal SYMM dalam mata uang fiat jika tidak terlibat dalam perdagangan. Dana SYMM hanya akan tersimpan dalam kriptografis selama perdagangan berlangsung.

Tentang Token

Jumlah Token SYMM yang tidak terbatas akan tersedia untuk pembelian dengan tarif 0,1 ETH per SYMM selama ICO. Dengan mengirimkan alamat kontrak cerdas dari Ethereum ke ICO, investor akan dapat membeli token SYMM. Setelah mengirimkan ETH ke alamat, akun investor akan dikreditkan dengan jumlah saham SYMM yang sesuai. OKI akan dibuka untuk jangka waktu 60 hari dengan nilai tukar 0,1 ETH per SYMM. Token SYMM akan mewakili satu bagian dari dana tersebut. Dari OKI, sebagian besar dana yang terkumpul akan digunakan untuk tujuan trading. Sebagian kecil dari dana yang terkumpul (sampai 10%) akan dipegang oleh dana untuk cadangan konservatif dan administrasi.

Tentang ICO

Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH. SYMM memiliki dua kelas saham yang tersedia:
Untuk investasi lebih dari 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen sebesar 7,5%. (Kelas A)
Untuk investasi hingga 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen 15 persen. (Kelas B) Holding> 1000 saham SYMM akan secara otomatis menerima 7.5% biaya manajemen.
Holding <1000 saham SYMM akan menerima 15% biaya manajemen
  • Sumber daya SYMM sama dengan satu penanda, kompatibel dengan ERC-20.
  • Durasi ICO adalah 60 hari dari tanggal 30 November 2017 sampai 30 Januari 2018.
  • Selama ICO 1, porsi SYMM akan dikenakan biaya sebesar 0,1 ETH.
  • Lapisan lembut ICO adalah 3000 ETH.
  • Tidak ada penutup keras untuk ICO.
  • Perdagangan BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.
  • 20% dana akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan memberikan diskon yang dalam (sampai 50%) untuk
  • ICO, yang belum dikeluarkan untuk penjualan umum.
  • 10% dari dana tersebut akan dipegang oleh dana cadangan untuk memastikan agar seluruh dana tidak akan pernah diungkapkan setiap saat.
  • 50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dalam bentuk dividen kepada investor setiap bulannya. Dividen akan dibayarkan ke ETH.
  • 50% keuntungan perdagangan bulanan akan digunakan untuk memperparah pertumbuhan.
  • Untuk mengurangi risiko dan memastikan kestabilan nilai dana, dana SYMM akan dilakukan dalam dolar AS dan euro.
  • Strategi pengurangan risiko akan ditetapkan.
  • Biaya pengelolaan tidak dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.
  • Berdasarkan skenario simetri dan perkiraan pembiayaan, diharapkan ROI tahunan yang diharapkan untuk investor SYMM akan lebih dari 50%.
  • Semua pemegang saham akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada keputusan utama IMF, yang selanjutnya diperkuat.
Symmetry Fund (SYMM) menawarkan kesempatan kepada investor untuk mengekspos diri mereka kepada pasar kriptocurrency diri mereka sendiri

untuk lebih jelas silahkan kunjungi tautan dibawah ini.

Website;            https://symmetry.fund/
username bitcointalk; doyokdoy




Tidak ada komentar:

Posting Komentar