Senin, 22 Januari 2018

Luxcess grup

hay semua kali ini ssaya akan menjelaskan sekilas info Luxcess grup yang memudah kan kita untuk berbisnis. oke, untuk mengawai artikel ini saya akan menjelaskan sekilas inifo Luxcess saja. selanjutnya anda bisa membaca wabset yang akan saya tulis dibawah ini. oke langsung saja dengan penjelasannya.

APA ITU LUXCESS GRUP..?
 Grup Luxcess adalah investasi awal yang ditemukan dengan komisi nol dan penghargaan waktu untuk kontributor. Kami menciptakan jembatan hued antara dunia Crypto dan "Fiat". Perusahaan investasi ini membentuk platform Royal yang mengandalkan teknologi blockchain. Semua investor akan dapat menyimpan token mereka di platform ini, yang dapat merawat prinsipal PROFIT SHARE. Artinya Anda hanya bisa membayar begitu saja keuntungan yang akan kita hasilkan. Anda dapat benar-benar mengelola modal Anda. Grup Luxcess dapat meningkatkan nilai token LXC dengan keuangan yang kita miliki di masa depan hanya dengan token LXC kita. Jadilah bagian dari kita dan bersama kita akan menghasilkan hari esok yang lebih baik

 VISI dan MISI dari proyek Luxcess Group adalah: 
Visi dan misi Luxcess Group adalah membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar. Di sisi lain, tujuannya adalah untuk memungkinkan pengelolaan yang transparan dan eskalasi modal bagi sebanyak mungkin orang. Kami selalu percaya bahwa kerja tim, informasi dan disiplin sangat penting untuk kesuksesan.
Tidak hanya kami akan bergabung dalam investasi, seperti Crypto Trading, Crypto Trading, Forex Trading, Silver dan Gold dan memulai proyek ini, namun juga akan memberikan integrasi masyarakat umum ke keluarga besar, yang akan meningkatkan keuntungan yang dihasilkan. dan menawarkan hari esok yang lebih baik daripada semua anggotanya.
 SISTEM
Selama bertahun tahun, lucxess telah menganut sistem yang sangat baik. lucxess menggabungkan beragam portofolio investasi, pengalaman dan kejasama tim.
. AKTIVITAS BERSAMA
Komponen terpenting dari Visi lucxess Group Adalah Kerja Tim
.TRANSPARANSI
Lucxess Group memberikan kejelasan dan kejelasan semua karyanya, Lucxess percaya bahwa inilah satu-satunya jalan menuju kesuksesan dan kepuasan setiap orang.
. TREND
Luxcess adalah group inovatif muda yang selalu mengikuti trend masa kini.

PLATFORM LUXCESS GROUP

 

Kami mengembangkan platform Royal karena kami ingin investor kami memiliki kontrol konstan atas modal mereka. Keuntungan dari platform ini adalah teknologi berbasis blockchain, yang memiliki banyak faktor positif, seperti kecepatan, transparansi, akurasi, keandalan, keamanan dan desentralisasi. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki kendali konstan atas modal Anda dan Anda selalu dapat memutuskan untuk menaikkan modal, menarik hanya satu bagian atau keseluruhan modal, semua tanpa biaya masuk dan keluar. Di platform Luxcess Group, Anda bisa mengecek Balance/kredit anda serta sejarah investasi dan harga koin.
Platform Luxcess Group sangat mudah digunakan, tapi anda tetap saja investasi profesional. Platform Ini akan tersedia sebagai aplikasi mobile juga. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, transparansi di Luxcess Grup sangat penting, dan inilah salah satu alasan mengapa kami memutuskan untuk mendirikan platform Royal.

INVESTOR

Tujuan Luxcess Group adalah untuk mengenalkan investasi kepada masyarakat umum. Kami ingin mengenalkannya sebagai aktivitas dimana seseorang dapat terlibat. Dengan demikian, ide dan platform dirancang sedemikian rupa sehingga memastikan penggunaan cepat dan cepat, karena semuanya bisa dilakukan dengan beberapa klik mouse.
Kami adalah proyek pertama yang mengalahkan tiga jenis pendapatan Anda:
  1. Pertumbuhan harga koin.
2. Sebuah hadiah jika Anda mendapat dukungan dari awal.
3. Perdagangan Royal Luxcess.

LUXCESS GRUP TOKEN
Token LXC adalah wadah Luxcess Group yang diumpamakan seperti wadah pada kue. Mereka yang percaya tim kami dan karena itu pula proyek bisa mendapatkan lebih banyak uang tambahan dengan token tersebut. Analis Crypto percaya bahwa lebih dari 90 token tidak memiliki masa depan. Ada perbedaan yang sangat penting antara memiliki rencana dan mewujudkannya. Mereka percaya bahwa jalan dari rencana menuju realisasi itu panjang dan sulit; Jadi, yang paling kuat pun berani mengatasinya. Tim grup Luxcess telah mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Kami akan mencapai nilai token yang luar biasa di pasar, sebagai hasil dari keuangan dalam pencapaian kami dapat dicapai hanya dengan token kami. Nilai token stabil dan pertumbuhan konstan terjamin, yang mungkin menjadi jaminan bahwa orang tambahan dan tambahan dapat berinvestasi di token kami. Pada waktunya, lebih banyak uang dibutuhkan untuk berbelanja token yang merupakan pilihan semata-mata bagi orang untuk menorehkan cerita kita.
Dengan mengambil bagian dalam proyek ICO, Anda akan mendapatkan tanda LXC. Kripto yang akan diterima adalah Ethereal (ETH). Nilai awal dari 1 token LXC adalah 0,15 USD sepanjang proyek ICO. Jumlah token yang bisa Anda terima bergantung hanya pada satu kali yang Anda investasikan khusus dalam proyek ICO. Orang-orang yang berinvestasi dalam proyek tersebut sebelumnya diberi nilai token yang lebih besar. Ini menunjukkan bahwa investasi sebelumnya memberikan Anda token tambahan..

Dengan berpartisipasi dalam proyek Luxcess Group ICO, Anda akan mendapatkan koin LXC. cryptocurrency yang akan diterima adalah Ethereum (ETH). Harga mulai dari 1 koin LXC akan menjadi 0,15 USD selama proyek ICO. Jumlah koin yang akan Anda terima tergantung kapan Anda berinvestasi dalam proyek ICO. Mereka yang berinvestasi dalam proyek ini sebelumnya akan mendapatkan lebih banyak koin. Ini berarti bahwa investasi sebelumnya membawa lebih banyak koin.
Simbol: LXC
Total Token: 35.000.000
Platform: Ethereum (ETH)
Harga Token: 0,15 $
ICO akan tersebar 
  • Pembangunan: 30%
  • Investasi Trading : 40%
  • Pemasaran: 20%
  • Overhead dan biaya administrasi: 4%
  • Hukum dan peraturan: 6%
  hanya ini sekilas info yang dapat saya uraikan pada artikel ini. untuk yang lebih jelas anda bisa baca pada wabset dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar