Selasa, 16 Januari 2018

Envion

hay semu.. bertemu lagi kita diartikel saya, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang projek yang mudah untuk kita berbisnis.


Platform baru pertambangan yang berpotensi mengungguli operasi pertambangan lainnya sampai saat ini dalam hal mobilitas dan profitabilitas. berasal dari Swiss sebagai sebuah startup bernama ENVION
Tim ENVION membangun penambang yang sangat kuat dalam koridor yang sangat besar, sehingga tercipta era baru mobilitas dalam kriptomining. Dalam prakteknya, penambang bisa bebas menentukan harga energi dan meletakkannya sesuka hati
Unit penambangan kami tidak terbatas karena perangkat keras dengan biaya rendah dan efisien. Konsep desentralisasi kami memungkinkan penggunaan pusat daya kecil dan menengah yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Kami adalah satu-satunya operasi penambangan global — tidak terpengaruh oleh isu-isu seperti lonjakan harga energi, kekurangan perangkat keras, masalah pemerintah atau lokasi tetap dan stasioner. Kami melawan sentralisasi. Kami memiliki akses ke sumber energi terendah di dunia. Kami membuat akses ke stasiun transformator / inverter bebas terkecil di planet ini.
dalam peluncuran dan perkenalan ENVION serta pra penjualan
Envion meluncurkan program hadiah resmi.

sebelum kita membahas lebih jauh tentang Envion berikut ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang apa itu menambang (mining), serta kesulitan yang biasanya dihadapai oleh para penambang (miner)
Menambang (mining) adalah upaya untuk memecahkan blok baru dengan memecahkan algoritma . Dengan cara ini, coin baru akan didapat dan siap ditransaksikan. Proses penambangan dilakukan dengan perhitungan matematik yang dilakukan pada jaringan . Sistem dijalankan secara online sedangkan perhitungan matematik digunakan untuk proses verifikasi transaksi yang ada di internet. Nah dalam proses menambang inilah sangat diperlukan peran seorang miner. Miner adalah orang yang bertugas menambang . Menjadi seorang miner pada umumnya harus memahami terlebih dahulu seluk-beluk kegiatan ini. Meski bisa dibilang ahli namun ada banyak sekali hambatan dan kesulitan yang dihadapi oleh para miner saat melakukan proses pertambangan tersebut.
Hambatan dan kesulitan Ketika Menambang
Dalam Menambang tentu tidak semudah yang kita bayangkan karena keuntungan yang besar selalu berbanding lurus dengan usaha dan resiko yang kita dapatkan, berikut beberapa poin yang biasanya dihadapi oleh para miner :
  1. Biaya akses internet
    Dalam proses menambang para miner harus selalu terhubung ke internet. Hal ini sifatnya mutlak karena hardware mining harus selalu terhubung ke jaringan internet ketika melakukan proses mining. Sedangkan seperti yang kita tahu jika biaya akses internet tidaklah murah. Untuk itulah menjadi seorang miner harus memiliki persiapan biaya yang cukup untuk mendapatkan akses internet agar proses miningnya tidak terhambat.
  2. Biaya listrik
    Selain akses internet hardware mining atau mining rig anda membutuhkan listrik. Semakin besar kemampuan mining rig yang anda miliki artinya semakin besar pula energy listrik yang dibutuhkan, tentunya semakin besar pula biaya yang dikeluarkan untuk membayar listrik
  3. Resiko kerusakan Hardware
    Menanmbang adalah sebuah proses yang memaksa hardware untuk bekerja secara maksimal. Proses ini dilakukan secara terus menerus yang menyebabkan suhu dari hardware semakin meningkat. Bisa dibilang ini adalah salah satu masalah yang sering dihadapi para miner saat melakukan proses menambang. Nah jika proses ini terjadi terus menerus tentunya akan membuat hardware yang dimiliki para miner rusak.
    Dengan melihat resiko diatas tentu kita akan berfikir dua kali untuk menmbang. tapi tidak perlu khawatir, Envion memberikan Solusi untuk Permasalahan yang kita hadapi mulai dari resiko biaya, hingga tingkat kesuksesan dalam menambang sehingga menambang jadi lebih mudah, murah dan Hemat.
 Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) pertama yang bisa memanfaatkan Energi langsung di sumbernya dengan. menggunakan energy bertenaga air, tenaga matahari, tenaga angin dan fosil yang ada di Bumi. MMU kami didasarkan pada standard intermodal (sea) containers. standar ini dilengkapi dengan hardware pertambangan, komunikasi dan industri fitur otomatis 4.0, kemampuan remote control dan sistem pendinginan mutahir yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total sistem konsumsi energi. Secara keseluruhan, ini adalah solusi teknologi tinggi yang bisa dipasang dengan mudah, murah dan aman secara global dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah dimanapun tersedia serta ramah lingkungan.
Bukan cuman itu saja selain hemat energi, teknologi yang diterapkan oleh Envion tentu juga sangat cangih dan modern.

Keuntungan yang di dapatkan dari pembelian token diantara nya adalah sebagai berikut
  1. Akan mendapatkan keuntungan 100% dari hasil pertambangan yang dilakukan oleh envion dengan pembagian 75% dapat ditarik, dan 25% akan di investasikan kembali untuk pembayaran di masa yang akan datang.
  2. Akan menerima 35% pendapatan envion dari pertambangan pihak ketiga
  3. Bisa melakukan voting dan veto dalam keputusan penting strategi perusahaan
Pendapatan per tahun dari token envion adalah 61%, Perhitungan untuk keuntungan pembelian token dapat dihitung seperti ini : Anda melakukan pembelian token dengan dana sebesar $45.000 maka tahun pertama anda akan mendapatkan total profit sebesar $72.450. Sebanyak 75% atau $54.337,5 dapat ditarik dan 25% atau $18.112,5 akan di investasikan kembali. Berikut gambaran nya.
Ikut Penjualan Token Envion dan Dapatkan Profit 161% per tahun
penjualan token

Detail ICO
Nama ProyekEnvion
Nama TokenEnvion Token
SimbolEVN
Mulai ICO15 Desember 2017
Akhir ICO14 Januari 2018
Jumlah Token150.000.000 Token
Harga Token$1
Metode PembelianEthereum, Bitcoin dan Credit Card
Bonus15.12 (12:00 GMT) - 17.12 (11:59:59 GMT) $ 0.70
17.12 (12:00 GMT) - 21.12 (11:59:59 GMT) $ 0.80
21.12 (12:00 GMT) - 28.12 (11:59:59 GMT) $ 0.90
28.12 (12:00 GMT) - 14.01 (11:59:59 PM GMT) $ 1.00


Distribusi Token
Token sebanyak 150 juta itu sudah fix dan tidak akan ada token lainnya yang tercipta dan akan didistribusikan dengan kategori sebagai berikut :
  • 83% untuk investor
  • 10% untuk founder
  • 5% untuk Perusahaan envion , mis. untuk remunerasi penasehat, dll.
  • 2% untuk peserta bounty
Penggunaan Dana
Dana yang telah diterima dari penjualan token akan dipergunakan sebagian besar untuk keperluan biaya operasi dan perusahaan yang terdiri dari :
  • 91% akan digunakan untuk perangkat keras pertambangan, pembangunan MMU oleh kontraktor dan penempatannya di lokasi dengan harga energi rendah. Investasi diperkirakan antara $ 100.000 dan 150.000. Namun, hal ini bisa berubah karena perubahan harga hardware dan kondisi pasar.
  • Untuk setiap modal $ 10m yang dinaikkan selama ICO inti, 
  • $ 9,1 juta akan diinvestasikan dalam perangkat keras, yang diterjemahkan menjadi 73 sampai 91 MMU pada kondisi sekarang.
untuk lebih jelasnya lagi tentang Envion anda bisa kunjungi wabset dibawah ini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar