Selasa, 02 Januari 2018

ABELON

hy semua berjumpa lagi dengan saya.  pada kesempatan kali saya akan menjelaskan sekilas info tentang abelon yang sangat bagus untuk berbisnis.
 
Sekilas Tentang Abelon
 Abelon adalah platform universal tingkat global -  situs dari proyek ini adalah  http://abelon.org/ . Dengan platform ini, Anda akan memiliki kesempatan bagus  untuk berdagang di beberapa bursa dengan hanya menggunakan salah satu kantor mereka.  Ya! Akhirnya muncul.
 
Abelon merupkan platform yang bersifat universal dibuat untuk perdagangan di beberapa bursa dengan satu akun dan tentunya akan menjadi praktis. Transaksi dapat dibuat dari perangkat Android, iOS serta desktop dan laptop. Proyek unik ini memungkinkan pengguna memaksimalkan keuntungan dengan membuka kesepakatan 'Exchange A' dan menutup 'Exchange B'.
Platform Abelon cocok untuk trader profesional dan pemula serta menyatukan fitur terbaik dari pertukaran kriptocurrency terkemuka sambil membantu pengguna menghindari kerugian.

 ABELON 2017 - Melihat awal ledakan nyata ke pasar kriptografi. Hal ini memungkinkan kripto yang lebih murah untuk menarik perhatian lebih besar, dan kisaran harga, dari pedagang. Proporsi Bitcoin dari kapitalisasi pasar global meningkat dari sekitar 80% menjadi sekitar 50%. Diferensiasi yang indah telah selangkah demi selangkah muncul di pasaran.
Proyek Abelon benar-benar unik , karena akan memungkinkan penggunanya mendapatkan  keuntungan maksimal dari transaksi.  Ini benar-benar proyek yang  akan mampu menggabungkan peluang terbaik dan paling sempurna untuk  pertukaran terkemuka di pasar mata uang kripto. Dengan sistem Abelon, Anda dapat menghindari berbagai situasi, masalah, dan umum yang tidak dapat dipahami, dan proses semacam itu  akan menghilangkan berbagai kekurangan.
Anda tidak perlu membuat banyak akun, ingat informasi tentang masing-masing, bingung antara satu sama lain, luangkan waktu Anda untuk beberapa definisi. Itu tidak akan terjadi lagi. Proyek Abelon dari saat penampilannya mulai membuat hidup Anda benar-benar lebih baik.
 
Keuntungan
 
Antarmuka yang mudah digunakan dan dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara kesederhanaan dan fungsionalitas. Salah satu tingkat komisi terendah di pasar serta sebuah sistem untuk arbitrase antar-bursa.
Monetisasi dan Proyek
 
Abelon akan dimonetisasi dengan cara:
1. Komisi sendiri.
Ini akan minimal hanya 0,02%. Peningkatan volume perdagangan dalam proyek secara bertahap akan mengurangi komisi ke bursa yang digunakan, sehingga menurunkan biaya bagi pengguna akhir.
2. Biaya Bulanan.
Dalam versi gratis, akses ke layanan akan dibatasi ke versi web. Versi bulanan akan memungkinkan akses ke platform dari perangkat apa pun, termasuk ponsel dan tablet. Harga berlangganan akan tetap dan 0.005 BTC per bulan .
3. Menghubungkan Bursa Tambahan ke Rekening.
Setelah registrasi, trader bisa memilih satu bursa untuk trading. Agar lebih efektif memanfaatkan berbagai kutipan, ada fitur berbayar untuk menambahkan pertukaran lebih lanjut di bawah satu akun. Biaya untuk menghubungkan satu bursa tambahan sebesar 0,001 BTC.
 
 Posisi Pasar Cryptocurrency
 Meningkatnya popularitas kriptocurrency telah memiliki kekuatan pada pertukaran yang setia; beragam yang, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang substansial. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 100 pertukaran kripto yang ada berhasil mengelola omzet koin yang mengesankan - lebih dari $ 10 miliar per hari!Daftar bursa utama dengan cara omset adalah sebagai berikut:
  Token
Total 7.960.000 token ABD akan di rilis.
Distribusi selama ICO.
333 token ABD akan ditawarkan untuk 1 ETH. Lebih banyak token akan digunakan untuk membayar layanan mitra, penasihat, dan pengoperasian program bonus yang luas.
1.000.000 PRA ICO;
5.000.000 ICO;
240.000 Program Bounty;
300.000 untuk Penasihat;
1.000.000 Cadangan.
Dana yang diterima dari penjualan token akan digunakan seluruhnya dalam pengembangan proyek. Token yang tidak terjual akan dihapus secara permanen dari pasar.
Pra ICO
Dimulai pada bulan Desember 2017
Menjual sebanyak 500.000 token pada tahap pertama. Dana yang diterima akan digunakan untuk mengembangkan platform web dan aplikasi mobile. Setiap peserta Pre-ICO akan menerima bonus 100% - artinya, semua token yang dibeli akan berlipat ganda. 1.000.000 token akan dilepaskan pada tahap Pre-ICO.
ICO
Dimulai pada Maret 2018
Pada tahap kedua penggalangan dana investasi melepas 5.000.000 token.
333 token akan tersedia untuk 1 ETH. Semua dana yang diterima selama ICO akan digunakan untuk investasi dalam saldo pertukaran kriptografi yang digunakan untuk perdagangan.
Lebih dari 1.000.000 token proyek sebelumnya akan dicadangkan untuk mengimbangi kemungkinan fluktuasi nilai tukar Bitcoin terhadap nilai tukar Ethereal.
240.000 token akan dialokasikan ke Program Bounty dan 300.000 untuk penasihat proyek.
Untuk lebih lengkapnya mari bergabung bersama proyek Abelon melalui website resmi.
Website: http://abelon.org 
 ETH: 0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar