Rabu, 03 Januari 2018

Crypterium

hy gan berjumpa lage dengan saya. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sekilas info tentang Crypteriumyang sangat baik untuk berbisnis. 
Crypterium


Apa itu Crypterium? 

crypterium adalah sejenis bank baru yang menyediakan jenis layanan yang sama dengan bank  tradisional, tetapi akan menggunakan cryptocurrency dalam transaksi yang dilakukan oleh usernya. Crypterium bertujuan untuk menciptakan bank kripto yang tersedia untuk di gunakan oleh  siapa saja. Platform ini dirancang untuk menawarkan layanan serupa seperti halnya lembaga keuangan konvensional lain,  namun akan melayani komuinitas criptocurrency di seluruh dunia.

Permintaan global untuk pembayaran tanpa uang terus tumbuh sedemikian rupa sehingga akhir uang tunai sebagai hasil pembayaran menjadi kenyataan nyata.
Jumlah transaksi non tunai di seluruh dunia akan mencapai lebih dari 430 miliar pada tahun 2015, sementara diperkirakan pertumbuhan pembayaran mobile akan melebihi 3 dolar AS, 8 triliun pada tahun 2020.
Seiring orang mengubah cara mereka berinteraksi dengan uang, kita juga melihat pengenalan bentuk uang baru, sebuah mata uang kripto.
Kurang dari 10 tahun setelah penciptaan Bitcoin, mata uang digital pertama di dunia, yang pada gilirannya menciptakan ekosistem keuangan baru yang disebut blockchain. Saat ini lebih dari 1.000 mata uang digital, yang dikenal sebagai mata uang kripto, dan jumlah ini bertambah setiap hari.

Satu-satunya cara yang terjamin untuk menggunakan permukiman Crypterium dan membeli token CRPT dengan harga tetap adalah membeli token selama ICO. Pengguna yang tidak memiliki token harus membeli tokenholders CRPT untuk menggunakan perbankan Crypterium yang paling mungkin. Crypterium bertujuan untuk memasukkan tokennya di bursa setelah ICO untuk mendukung dan memperbesar basis penggunanya.
Potensi untuk memenuhi permintaan ini mungkin adalah perkembangan perbankan paling menarik dalam 100 tahun terakhir dan hadiah bagi mereka yang sukses adalah tempat di lanskap perbankan global pada tingkat pertumbuhan dan kehadiran di seluruh dunia yang tidak dapat diimbangi oleh rencana pengembangan perbankan tradisional.
Platform teknologi Crypterium berkembang berdasarkan algoritma yang memungkinkan nilai tukar paling efisien yang sesuai dengan aliran peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini direncanakan akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis dari pembayaran Peer to Peer sederhana ke pinjaman yang didukung Cryptocurrency. Crypterium bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perbankan akan Era Cryptocurrency.

 Apa produk-produk dan service yang di miliki Crypterium? 


Beberapa produk dan layanan tersebut meliputi:
  • Mobile Cryptobank, Crypterium akan menyediakan pembayaran cryptocurrency yang instant,  loyalty programs dan cashback, pembayaran melalui NFC, QR, ApplePay, dan AndroidPay, dan layanan perbankan lainnya.
  • Akuisisi Kriptocurrency, Crypterium akan memberikan solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel, termasuk berintegrasi dengan perangkat lunak PoS dan perpindahan dan dari  kripto ke fiat.
  • OpenAPI Platform, Crypterium menawarkan  app store untuk retail cryptocurrency software. Ini juga akan memiliki infrastruktur server terdesentralisasi dan integrasi pihak ketiga (developers)
  • Credit Token Exchange, Crypterium menawarkan tidak adanya batasan dalam operasi keuangan, dapat brintegrasi dengan sistem penilaian kredit saat ini, dan dengan tersedianya marketplace tempat kita dapat bertukar token dan melakukan perdagangan/jual beli token . Dan juga nantinya ada cryptolending system di dalam platform.

Tujuan dari ICO
Crypterium menawarkan pengguna Cryptobank yang potensial untuk membeli kuota CRPT mereka melalui acara ICO, yang akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017.
Pengenal CRPT didasarkan pada desentralisasi ERC20 di pasar elf standar.
Dibentuk dalam rantai blok dan tunduk pada eksekusi otomatis bila kriteria dan kejadian yang telah ditentukan terjadi dan dalam kondisi tertentu, token CRPT tidak terbatas dan merupakan milik dari pemiliknya masing-masing.
Crypterium terdaftar sesuai dengan undang-undang Uni Eropa, kantor pusatnya berada di Tallinn,
Estonia. Hal ini tunduk pada audit atas dasar praktik terbaik di pasar sesuai dengan peraturan Eropa, sehingga memastikan transparansi penuh dan pelaporan absolut semua aktivitas Crypterium, termasuk publikasi laporan perusahaan yang lengkap.

 Bagaimana cara kerja Crypterium?

nantinya akan memiliki dua token, yaitu CRPT dan CRED token. Token CRPT adalah token utama yang tersedia untuk dijual selama ICO, sedangkan token CRED adalah subtokennya.
1. Apa fungsi Token CRED di dalam Crypterium?

Token CRED dianggap sebagai kredit subtokens (CRPT: CRED). Token ini memberi user/pengguna berkesempatan untuk menciptakan struktur perbankan  berdasarkan blockchain Crypterium.
Konsumen bisa mendapatkan pinjaman credit currency Crypterium yang disebut CRPT: CRED yang didukung oleh smart contract. Smart contract tersebut akan membantu memperhitungkan rating kredit customer, kemudian menerapkan tingkat bunga sesuai dengan kondisi khusus pelanggan (termasuk agunan).  Kemudian customer dapat mengubah pinjaman menjadi mata uang pilihannya. Likuiditas dijamin oleh Crypterium, yang akan menggunakan modalnya untuk mengurangi volatilitas dan menyesuaikan suku bunga.
Dan pada akhir masa pinjaman, peminjam harus melunasi CRPT: CRED, termasuk bunga, dengan membeli kripto dari CRPT: pertukaran token CRED. Setelah Peminjam menyelesaikan kewajiban pelunasannya, dan rating/score kreditnya akan diubah untuk permintaan pinjaman di masa depan.
Kredit yang di berikan oleh Crypterium akan menjanjikan untuk menjadi yang pertama dan dengan likuiditas yang terjamin. Pemilik kredit subtokens  bisa menerima pendapatan jauh lebih tinggi dari rata-rata pasar. CRPT: token CRED juga bisa digunakan oleh bank lain dan jasa keuangan lainnya.

2. Apa fungsi Token CRPT di dalam Crypterium?

Pemegang token CRPT akan mendapatkan potongan dari setiap pembayaran yang dilakukan pelanggan pada Crypterium Cryptobank. Setiap transaksi dikenakan tarif sebesar 0,5%, yang pada gilirannya secara otomatis digunakan untuk membeli CRPT dari pasar terbuka. Hal ini diharapkan akan menghasilkan permintaan token yang konstan/tetap.
30% dari pendapatan transaksi (komisi merchants) akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemegang token CRPT dan pengguna paling aktif di platform. Semakin banyak token yang kita miliki, semakin tinggi tingkat keanggotaan kita. Mereka yang memegang 25.000+ token akan memegang stake/saham "Platinum" dan akan menerima 50% potongan dari pendapatan revenue transaksi, sedangkan mereka yang memiliki 1 atau lebih token CRPT berada di tingkat Silver, dan akan menerima potongan 10% .
Detail ICO Crypterium.
  • Start ICO                   : 31 Oktober 2017 (Durasi 75 hari)
  • Symbol Token           : CRPT
  • Pembelian                 : BTC, ETH, Visa/MasterCard.
  • Harga Token              : 0.0001 BTC/Token
  • Minimum pembelian  : 1 Token
  • Bonus ICO                 : Tersedia, silahkan kunjungi websitenya untuk informasi bonusnya lebih detail https://tokensale.crypterium.io
  • Total supply                : 300 juta Token.
  • Hardcap                     : $47 juta
Setelah ICO kalau ada token yang tidak terjual akan di hancurkan dan di bakar.
 

Distribusi token● 70%: total distribusi ICO untuk masyarakat beserta pilihannya (berlaku untuk 1 hari setelah ICO) bagi mitra ICO kami untuk membeli hingga $ 1 juta pada harga penawaran awal
● 15%: Pembiayaan tambahan ditangguhkan
● 9%: disediakan untuk pendiri dan manajemen ICO
● 3%: disediakan untuk Konsultan Mitra ICO
● 3%: disediakan untuk tim kampanye pemasaran
Jika 70% token, 15% dari sisa 30% token akan “dibekukan” oleh ICO
penyelenggara dalam waktu 15 bulan, yang akan dirilis secara bertahap di bursa Cryptocurrency sehingga mendukung pengembangan Crypterium lebih lanjut.
Crypterium berfokus untuk menyediakan produk-produk yang mendukung penyebaran massal secepat dan seefisien mungkin, dan dengan demikian sekaligus meningkatkan nilai bagi pemilik CRPT.
15% token terakhir akan didistribusikan di antara tim proyek (dikunci setidaknya 10 bulan) oleh para penasihat dan peserta dalam kampanye “kemurahan hati”.

Info lebih lengkap tentang kunjungi Crypterium :

Website : https://crypterium.io
Whitepaper : https://crypterium.io/wp/index.html?v=0.71

Tidak ada komentar:

Posting Komentar