Jumat, 19 Januari 2018

AMLT

Halo, kali ini saya akan memberikan artikel yang membahas tentang sebuah projek yang AMLT, pada artikel ini saya akan mencoba memberikan penjelasan kepada kamu tentang apa tujuan project ini menurut dari pengertian yang saya dapatkan melalui websitenya, artikel ini tidak membahas tentang apa yang ada pada whitepaper melainkan hanya sebatas melihat nilai untuk ini yang telah di berikan oleh website ico listing yang ada.

 
AMLT adalah penghubung utama di Blockchain, membantu bisnis untuk memastikan transparansi dan keamanan - untuk melindungi diri mereka sendiri.
Seperti yang telah ditunjukkan oleh para peneliti dan pemimpin, Kepatuhan Peraturan, khususnya Anti Pencucian Uang (AML) dan Counter Terrorist Financing (KKP) untuk Blockchain dan mata uang virtual telah menjadi hambatan besar bagi adopsi massal mereka secara keseluruhan.

 AMLT Terdiri dari profesional berpengalaman dari kepatuhan, AML, mata uang virtual, ekosistem blockchain dan teknologi, tim Coinfirm berkumpul pada tahun 2015 di bawah visi untuk menghadirkan tingkat transparansi dan efisiensi baru yang melayani keseluruhan ekosistem blockchain, menyebar manfaatnya ke dalam ekonomi tradisional. dan memungkinkan pasar massal untuk menggunakannya dengan aman. Dari visi tersebut, Global Standard yaitu Coinfirm AML / CTF Platform (juga disebut sebagai 'Platform') telah dibangun.

Sekarang, Coinfirm mengambil langkah selanjutnya untuk menerapkan kepatuhan AML / CTF yang efektif dan memungkinkan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan melibatkan pelaku pasar secara aktif dengan AMLT.

AMLT yang digunakan dalam Coinfirm AML / CTF Platform adalah teka-teki yang hilang untuk membawa mata uang virtual ke arus utama dengan cara yang aman, aman dan sesuai. Ini membantu pertukaran, pemroses pembayaran, lembaga keuangan dan semua pemain dalam sistem keuangan untuk mengelola risiko peraturan terkait transfer nilai blockchain. Ini memungkinkan anggota jaringan memberikan informasi, menilai pelaku pasar lainnya dan secara demokratis membantu menentukan risiko yang terkait dengan entitas dan counterparty menggunakan mata uang virtual.

AML / CTF terkait dengan manajemen risiko, bukan hanya hukum ketat, peraturan dan peraturan yang harus diikuti. Ada juga tingkat penilaian internal yang dibutuhkan oleh perusahaan wajib untuk membangun model manajemen risiko yang benar. AMLT membantu kepatuhan secara inovatif sementara dengan melibatkan dan memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pengguna mata uang virtual.


 Bagaimana cara kerja Coinfirm?

 adalah token utilitas yang dapat di gunakan di dalam platform Coinfirm untuk mendapatkan produk dan layanannya.  Platform menggunakan algoritma proprietary dan analisis data yang besar untuk menyediakan data terstruktur yang dapat ditindaklanjuti sehingga meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan mematuhi peraturan terhadap regulasi setempat. Platform ini menggunakan  lebih dari 200 algoritma dan juga mampu memproses 100 laporan per detik. Platformnya adalah blockchain agnostik, yang berarti dapat disesuaikan untuk digunakan pada platform blockchain manapun. Beberapa mata uang digital yang dapat diidentifikasi yang didukung oleh platform Coinfirm ini seperti Bitcoin, Dash, Ethereum dan token ERC20.  Tujuan dari platform AML & Compliance Coinfirm adalah untuk memberikan keuntungan bagi perusahaan-perusahaan dan customernya baik yang berada dalam komunitas blockchain ataupun di luar komunitas cryptocurrency. 



  Berikut ini adalah cara kerja  AMLT token dan platformnya Coinfirm :

  • AMLT adalah token utility yang di gunakan untuk mengakses ke Platform Coinfirm  AML/CTF . 
  • Anggota jaringan menggunakan AMLT token untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat cryptocurrency tertentu.
  • AMLT token membangun jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi ke dunia kcryptocurrency, membantu banyak pihak agar sesuai dengan peraturan/regulasi dan persyaratan lain.
  • AMLT token memungkinkan kepatuhan terhadap aturan yang ada dan meningkatkan transparansi dalam semua situasi transaksi, dan dapat membantu seluruh ekosistem menjadi lebih aman dan membantu perusahaan menghindari berurusan dengan kelompok bermasalah atau pihak yang ingin menggunakan cryptocurrency untuk melakukan tindakan kejahatan.



Distribusi Token
  • Token tersedia untuk umum saat diluncurkan: 210.000.000
  • Kumpulan penghargaan data untuk Anggota Jaringan: 120.000.000
  • Konsultan / Penasehat: 2%
  • Duta Besar / Arahan: 1%
  • Tim Pendiri: 10% (dengan periode penguncian)
  • Tim dev dan bonus: 4% (dengan periode lockup)
  • Yayasan / Amal: 0,5%
Jumlah Token AMLT yang dihasilkan dalam kontrak cerdas: 400.000.000
 LANGKAH-LANGKAH DALAM PEMBELIAN TOKEN AMLT SELAMA ICO :
  • Buat wallet Ethereum yang mensupport ERC20 token, salah satu MyEtherWallet.
  • Isi balance MyEtherWallet dengan Ethereum
  • Selanjutnya kunjungi website AMLT Token ( https://amlt.coinfirm.io)  klik Buy AMLT , selanjutnya isi alamat personal wallet Ethereum (MyEtherWallet) dan selanjutnya ikuti saja step-step sesuai yang ada di websitenya.
  • Kirim ETH ke alamat AMLT tersebut dan selanjutnya mereka akan mengirim balik token AMLT sesuai dengan alamat ETH yang kita pakai sewaktu mengirim ETH tersebut.
  • Untuk informasi lebih jelasnya silahkan join dan bertanya di official telegram chatnya https://t.me/AMLT_Coinfirm 
 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAH KAN KUNJUNGI WABSIT DIBAWAH INI

wabset; https://amlt.coinfirm.io/
Whitepaper: https://amlt.coinfirm.io/pdf/white-paper.pdf 
eth;  0xc5b60bcB2DfA3f1378e0C3a3b62283829c7C3cD5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar