hay semuanya bertemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan memperi sebuah info bage pembesnis

Shopping sekarang
menjadi hobi banyak orang karena dengan membeli barang-barang kesukaan di toko
ataupun merchants adalah sebuah aktifitas yang dapat memberikan sebuah
kesenangan. Dan mungkin di antara anda juga suka dengan hobi ini, menghabiskan
waktu dan uang dalam sehari untuk membeli barang-barang kesayangan anda di
shopping mals, supermarket atau di merchants. Dan setiap hari pasti ada
saja orang yang shopping di supermarket, dan bahkan industri ini sampai
bernilai triliunan dollar setiap tahunnya. Dan selama ini pastinya anda tahu
kalau produk dan makanan yang anda beli setiap hari di supermarket, sebelum
sampai ke anda sebenarnya memerlukan biaya promosi dan periklanan, sehingga
produk dan makanan yang kita beli setiap hari juga melibatkan middlemen/ads
company seperti halnya google, youtube, televisi, dan perusahaan iklan lainnya.
Biaya periklanan tersebut sebenarnya sangat tinggi sehingga memberikan
keuntungan yang besar kepada pihak middlemen/pihak tengah tersebut. Dan
bagaimana kalau kita sebagai konsumen ikut serta dalam mempromosikan dan
pemasaran produk tersebut di saat kita berbelanja dan juga mendapatkan reward.
Hal ini akan menjadi sangat menarik karena hal ini akan segera menjadi realita.
Dengan adanya teknologi Blockchain dan smart contract sebuah company yang
bernama Shping memiliki sebuah proyek yang sangat menarik yang mana
memungkinkan bagi semua konsumen untuk mendapatkan reward hanya dari shopping.
Bagaimana cara kerja dan manfaat lain apa yang di berikan oleh Shping ini?
Ikuti reviewnya di bawah ini.
Apa itu Shping?
Platform shping adalah sebuah ekosistem dan strategy marketing
yang inovatif yang mana brands/perusahaan dapat ikut serta di dalamnya dengan
memberikan reward secara langsung kepada shopper/konsumen. Shping memiliki
mobile App yang dapat di gunakan untuk mendapatkan reward saat berbelanja, dan
hal yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan reward ini seperti halnya scan
barcode suatu product, memberikan dan menulis review tentang produk tersebut,
mengupload photos dan tugas-tugas yang mudah lainnya. Dengan melakukan hal-hal
yang mudah ini kita dapat mendapatkan reward berupa cryptocurrency yang di
sebut dengan Sphing Coin. Dengan adanya layanan dari Shping ini maka kita
sebagai konsumen selain bisa mendapatkan reward, kita juga mendapatkan manfaat
lain, seperti dengan adanya fitur scan barcode maka kita dapat mengetahui
informasi yang detail terhadap produk dan makanan yang kita beli, seperti di
mana dan kapan produk tersebut di buat, mengetahui keaslian produk, produk
tersebut memiliki sertifikat atau tidak, dan informasi lainnya. Dan dengan
mengetahui informasi tersebut maka kita sebagai konsumen dapat memutuskan serta
memilih produk dan makanan yang lebih baik dan tentunya juga jauh dari
pemalsuan produk.

Bagaimana cara kerja Shping?
Penggunaan mobile
App shping sangatlah mudah, kita dapat mendownloadnya di App
Store/ Goggle Play dan kemudian dapat menggunakannya untuk berbelanja di
berbagai super market dan juga menghasilkan cryptocurrency yang di sebut Shping
coin. Shping coin juga dapat di gunakan oleh brands dan retailer untuk
mengiklankan produk yang akan mereka jual, hal ini dengan melibatkan konsumen
di dalamnya dengan memberikan reward secara langsung kepada konsumen. Cara
kerja Shping coin adalah seperti berikut : ketika kita di supermaket sedang
berbelanja maka pertama kita sebagai konsumen dapat meng-scan barcode suatu
produk dari brands tertentu. Dan kemudian dengan meng-scan barcode tersebut
maka kita dapat mengetahui berbagai informasi tentang produk itu, seperti dari
mana produk tersebut dan juga reviews dari konsumen lain tentang produk itu dan
kita juga dapat mendapatkan reward dengan membuat review dari produk atau
kita juga dapat mendapatkan reward hanya dengan menonton video advertising dari
brands yang ada di mobile App Sphing. Dan dengan kita menonton video
advertising/iklan dari suatu produk maka secara langsung periklanan yang mereka
lakukan sudah langsung kepada kita sebagai konsumen, dan tanpa perantara pihak
middlemen seperti Televisi, youtube, google dan pihak company ads lain.
Selain itu juga platform Shping juga memungkinkan kita dapat melakukan
search/ pencarian produk yang berada dekat dengan lokasi kita, sehingga kita
dapat menemukan produk yang ingin kita beli dengan mudah.

Permasalahan apa yang ingin di selesaikan oleh Shping dan
manfaat apa yang ingin di berikannya?
Selama ini
brands/perusahaan mengeluarkan biaya yang tinggi untuk biaya periklanan atas
produk mereka, mereka membayar mahal atas biaya advertising ini kepada beberapa
media pihak middlemen seperti Televeisi, youtube, facebook dan company ads
lainnya. Tetapi periklanan yang mereka lakukan tidak memberikan hasil yang
maksimal. Dan dengan adanya Sphing coin maka memungkinkan Brands memberikan
reward secara langsung kepada shopper/konsumen melalui beberapa tugas sederhana
seperti scan barcode, memberikan review dari produk tersebut dan menonton
video/konten iklan tentang produk dari brands tersebut, sehingga dengan
demikian periklanan yang di lakukan oleh brands/perusahaan dapat secara
langsung kepada konsumen tanpa adanya pihak middlemen. Selain itu juga melalui
fitur scan barcode maka konsumen dapat melihat review lain dari konsumen lain,
sehingga dengan demikian konsumen akan terlindungi dari pemalsuan produk. Dan
ini artinya platform Sphing coin selain memberikan reward saat berbelanja juga
memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja suatu produk di
supermarket/shopping mals, merchants dan tempat belanja lainnya.

Dengan kata lain,
platform shping akan memberikan reward berupa Shping coin secara
langsung kepada shopper/konsumen hanya dari melakukan hal-hal yang mudah
seperti scan barcode, menulis review, melihat konten/video periklanan
dari brands. Sehingga dengan demikian platform Sphing dapat menghubungkan
secara langsung antara brands dengan konsumennya, sehingga mereka dapat
mentiadakan pihak company ads seperti TV, Google, Facebook dan lain-lain. Dan
dengan adanya platform ini maka periklanan yang di lakukan brands atas produk
-produknya dapat secara langsung sampai ke konsumen tanpa pihak ads company
sehingga biaya periklanan yang di lakukan oleh brands pun menjadi lebih rendah.
Dan ini artinya Shping juga memberikan banyak manfaat kepada Brands yang mana
mereka dapat menekan biaya advertising/periklanan yang selama ini mereka
lakukan melalui middlemen.
Siapa
team dan founder Shping?
Team dan founder dari Shping terdiri dari beberapa orang yang
solid dan sudah berpengalaman, dan beberapa dari mereka juga adalah founder
dari Chronobank.io yang berbasis di Australia. Mereka adalah Gennady Volchek sebagai CEO & Founder,
Andrei Kucherov sebagai Chief Technology Officer, Tony Lee sebagai Chief
Marketing Officer, Evgenii Markelov sebagai CEO Shping Office di Moscow, dan
masih banyak lagi team dan advisor yang lain, semuanya bisa di lihat di website
mereka.
Detail
ICO Shping
Saat ini ICO Shping sudah live/berlangsung dan akan berakhir
sampai 23 Maret 2018. Mereka menjual Sphing coin dengan harga $0.01 /token, Dan
Shping coin termasuk ERC20 Token sehingga anda nanti dapat menyimpannya di
personal wallet Ethereum, seperti MyEtherWallet. Dan untuk pembelian Shping
coin kita dapat membelinya dengan berbagai jenis methode deposit
seperti BTC, ETH, ETC, LTC, DASH, ZEC dan Fiat.
kesimpulan
Shopping adalah hobi
hampir semua orang dan setiap hari jutaan orang berbelanja di supermarket,
shopping mals, merchants dan lain-lain, dan produk dan layanan yang di miliki
oleh Shping adalah sesuatu yang sangat menarik dimana konsumen akan mendapatkan
reward hanya dengan berbelanja dan melakukan tugas-tugas mudah. Dan selain
memberikan banyak manfaat kepada shopper/konsumen, platform Shping ini juga
memberikan manfaat kepada brands/perusahaan yang ingin menjual produknya kepada
konsumen di seluruh dunia, karena mereka dapat menekan biaya marketing dan
periklanan dari pihak middlemen. Dan methode periklanan di gantikan melalui
Shping dimana brands dapat terhubung kepada konsumennya dan dapat memberikan
reward secara langsung melalui tugas-tugas mudah seperti yang sudah di jelaskan
di atas. Dan manfaat lain yang lebih penting bagi konsumen adalah dengan adanya
platform Shping ini maka pemalsuan produk dapat di hindari sehingga kita akan merasa
senang untuk menggunakan platform Shping ini, di tambah lagi kita juga
mendapatkan reward di saat shopping. Dan akhirnya shopping menjadi sesuatu yang
sangat menyenangkan dan memberikan banyak benefits. Melihat shopping adalah
aktifitas setiap hari dari jutaan orang di dunia, tentu saja platform ini akan
banyak peminatnya dan kedepan semakin banyak penggunanya. Dan semakin banyak
penggunanya menjadikan ekosistemnya semakin besar juga, serta juga akan
berpengaruh terhadap permintaan atas tokennya.
untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web dibawah ini
https://tokensale.shping.com/
https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf
https://t.me/ShpingCommunity
Tidak ada komentar:
Posting Komentar