Selasa, 27 Februari 2018

shping

hay semuanya bertemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan memperi sebuah info bage pembesnis


Shopping sekarang menjadi hobi banyak orang karena dengan membeli barang-barang kesukaan di toko ataupun merchants adalah sebuah aktifitas yang dapat memberikan sebuah kesenangan. Dan mungkin di antara anda juga suka dengan hobi ini, menghabiskan waktu dan uang dalam sehari untuk membeli barang-barang kesayangan anda di shopping mals, supermarket  atau di merchants. Dan setiap hari pasti ada saja orang yang shopping di supermarket, dan bahkan industri ini sampai bernilai triliunan dollar setiap tahunnya. Dan selama ini pastinya anda tahu kalau produk dan makanan yang anda beli setiap hari di supermarket, sebelum sampai ke anda sebenarnya memerlukan biaya promosi dan periklanan, sehingga produk dan makanan yang kita beli setiap hari juga melibatkan middlemen/ads company seperti halnya google, youtube, televisi, dan perusahaan iklan lainnya. Biaya periklanan tersebut sebenarnya sangat tinggi sehingga memberikan keuntungan yang besar kepada pihak middlemen/pihak tengah tersebut. Dan bagaimana kalau kita sebagai konsumen ikut serta dalam mempromosikan dan pemasaran produk tersebut di saat kita berbelanja dan juga mendapatkan reward. Hal ini akan menjadi sangat menarik karena hal ini akan segera menjadi realita. Dengan adanya teknologi Blockchain dan smart contract sebuah company yang bernama Shping memiliki sebuah proyek yang sangat menarik yang mana memungkinkan bagi semua konsumen untuk mendapatkan reward hanya dari shopping. Bagaimana cara kerja dan manfaat lain apa yang di berikan oleh Shping ini? Ikuti reviewnya di bawah ini. 

Apa itu Shping? 
Platform shping adalah sebuah ekosistem dan strategy marketing yang inovatif yang mana brands/perusahaan dapat ikut serta di dalamnya dengan memberikan reward secara langsung kepada shopper/konsumen. Shping memiliki mobile App yang dapat di gunakan untuk mendapatkan reward saat berbelanja, dan hal yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan reward ini seperti halnya scan barcode suatu product, memberikan dan menulis review tentang produk tersebut, mengupload photos dan tugas-tugas yang mudah lainnya. Dengan melakukan hal-hal yang mudah ini kita dapat mendapatkan reward berupa cryptocurrency yang di sebut dengan Sphing Coin. Dengan adanya layanan dari Shping ini maka kita sebagai konsumen selain bisa mendapatkan reward, kita juga mendapatkan manfaat lain, seperti dengan adanya fitur scan barcode maka kita dapat mengetahui informasi yang detail terhadap produk dan makanan yang kita beli, seperti di mana dan kapan produk tersebut di buat, mengetahui keaslian produk, produk tersebut memiliki sertifikat atau tidak, dan informasi lainnya. Dan dengan mengetahui informasi tersebut maka kita sebagai konsumen dapat memutuskan serta memilih produk dan makanan yang lebih baik dan tentunya juga jauh dari pemalsuan produk. 


Bagaimana cara kerja Shping? 

Penggunaan mobile App shping sangatlah mudah, kita dapat mendownloadnya di App Store/ Goggle Play dan kemudian dapat menggunakannya untuk berbelanja di berbagai super market dan juga menghasilkan cryptocurrency yang di sebut Shping coin. Shping coin juga dapat di gunakan oleh brands dan retailer untuk mengiklankan produk yang akan mereka jual, hal ini dengan melibatkan konsumen di dalamnya dengan memberikan reward secara langsung kepada konsumen. Cara kerja Shping coin adalah seperti berikut : ketika kita di supermaket sedang berbelanja maka pertama kita sebagai konsumen dapat meng-scan barcode suatu produk dari brands tertentu. Dan kemudian dengan meng-scan barcode tersebut maka kita dapat mengetahui berbagai informasi tentang produk itu, seperti dari mana produk tersebut dan juga reviews dari konsumen lain tentang produk itu dan kita juga dapat mendapatkan reward dengan membuat review dari produk  atau kita juga dapat mendapatkan reward hanya dengan menonton video advertising dari brands yang ada di mobile App Sphing. Dan dengan kita menonton video advertising/iklan dari suatu produk maka secara langsung periklanan yang mereka lakukan sudah langsung kepada kita sebagai konsumen, dan tanpa perantara pihak middlemen seperti Televisi, youtube, google dan pihak company ads lain.  Selain itu juga platform Shping juga memungkinkan kita dapat melakukan  search/ pencarian produk yang berada dekat dengan lokasi kita, sehingga kita dapat menemukan produk yang ingin kita beli dengan mudah.

 

Permasalahan apa yang ingin di selesaikan oleh Shping dan manfaat apa yang ingin di berikannya? 

Selama ini brands/perusahaan mengeluarkan biaya yang tinggi untuk biaya periklanan atas produk mereka, mereka membayar mahal atas biaya advertising ini kepada beberapa media pihak middlemen seperti Televeisi, youtube, facebook dan company ads lainnya. Tetapi periklanan yang mereka lakukan tidak memberikan hasil yang maksimal. Dan dengan adanya Sphing coin maka memungkinkan Brands memberikan reward secara langsung kepada shopper/konsumen melalui beberapa tugas sederhana seperti scan barcode, memberikan review dari produk tersebut dan menonton video/konten iklan tentang produk dari brands tersebut, sehingga dengan demikian periklanan yang di lakukan oleh brands/perusahaan dapat secara langsung kepada konsumen tanpa adanya pihak middlemen. Selain itu juga melalui  fitur scan barcode maka konsumen dapat melihat review lain dari konsumen lain, sehingga dengan demikian konsumen akan terlindungi dari pemalsuan produk. Dan ini artinya platform Sphing coin selain memberikan reward saat berbelanja juga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja suatu produk di supermarket/shopping mals, merchants dan tempat belanja lainnya. 



Dengan kata lain, platform shping akan memberikan reward berupa Shping coin secara langsung kepada shopper/konsumen hanya dari melakukan hal-hal yang mudah seperti scan barcode, menulis review, melihat konten/video periklanan  dari brands. Sehingga dengan demikian platform Sphing dapat menghubungkan secara langsung antara brands dengan konsumennya, sehingga mereka dapat mentiadakan pihak company ads seperti TV, Google, Facebook dan lain-lain. Dan dengan adanya platform ini maka periklanan yang di lakukan brands atas produk -produknya dapat secara langsung sampai ke konsumen tanpa pihak ads company sehingga biaya periklanan yang di lakukan oleh brands pun menjadi lebih rendah. Dan ini artinya Shping juga memberikan banyak manfaat kepada Brands yang mana mereka dapat menekan biaya advertising/periklanan yang selama ini mereka lakukan melalui middlemen.

Siapa team dan founder Shping?

Team dan founder dari Shping terdiri dari beberapa orang yang solid dan sudah berpengalaman, dan beberapa dari mereka juga adalah founder dari Chronobank.io yang berbasis di Australia. Mereka adalah Gennady Volchek sebagai CEO & Founder, Andrei Kucherov sebagai Chief Technology Officer, Tony Lee sebagai Chief Marketing Officer, Evgenii Markelov sebagai CEO Shping Office di Moscow, dan masih banyak lagi team dan advisor yang lain, semuanya bisa di lihat di website mereka. 

Detail ICO Shping

Saat ini ICO Shping sudah live/berlangsung dan akan berakhir sampai 23 Maret 2018. Mereka menjual Sphing coin dengan harga $0.01 /token, Dan Shping coin termasuk ERC20 Token sehingga anda nanti dapat menyimpannya di personal wallet Ethereum, seperti MyEtherWallet. Dan untuk pembelian Shping coin kita dapat membelinya dengan berbagai jenis methode deposit seperti BTC, ETH, ETC, LTC, DASH, ZEC dan Fiat. 

kesimpulan

Shopping adalah hobi hampir semua orang dan setiap hari jutaan orang berbelanja di supermarket, shopping mals, merchants dan lain-lain, dan produk dan layanan yang di miliki oleh Shping adalah sesuatu yang sangat menarik dimana konsumen akan mendapatkan reward hanya dengan berbelanja dan melakukan tugas-tugas mudah. Dan selain memberikan banyak manfaat kepada shopper/konsumen, platform Shping ini juga memberikan manfaat kepada brands/perusahaan yang ingin menjual produknya kepada konsumen di seluruh dunia, karena mereka dapat menekan biaya marketing dan periklanan dari pihak middlemen. Dan methode periklanan di gantikan melalui Shping dimana brands dapat terhubung kepada konsumennya dan dapat memberikan reward secara langsung melalui tugas-tugas mudah seperti yang sudah di jelaskan di atas. Dan manfaat lain yang lebih penting bagi konsumen adalah dengan adanya platform Shping ini maka pemalsuan produk dapat di hindari sehingga kita akan merasa senang untuk menggunakan platform Shping ini, di tambah lagi kita juga mendapatkan reward di saat shopping. Dan akhirnya shopping menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan dan memberikan banyak benefits. Melihat shopping adalah aktifitas setiap hari dari jutaan orang di dunia, tentu saja platform ini akan banyak peminatnya dan kedepan semakin banyak penggunanya. Dan semakin banyak penggunanya menjadikan ekosistemnya semakin besar juga, serta juga akan berpengaruh terhadap permintaan atas tokennya.

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web dibawah ini

https://tokensale.shping.com/
https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf
https://t.me/ShpingCommunity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar