Rabu, 20 Desember 2017

Cryptocurrency Backed By Stocks And Bonds

 hay gan, ni ada info baru. untuk mengenal sekilas informasinya silah kan baca tulisan dibawah ini, semoga bermanpaat untuk kita.
 Gambar mungkin berisi: teks

Blockchain adalah sistem pencatatan atau database yang tersebar luas di jaringan, atau disebut juga dengan istilah distributed ledger
 Saya yakin anda sudah bisa banyak menemukan definisi dari blockchain di internet, jadi saya akan coba jelaskan artinya dengan cara saya sendiri. Mari kita bandingkan sistem tradisional dengan sistem blockchain
 Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. Cryptocurrency atau teknologi mata uang digital saat ini sangat marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan team engineer di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi di salah satu teknologi Cryptocurrency. Terdata sudah lebih dari 500 cryptocurrency diciptakan berdasarkan coinmarketcap.com.  Beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru coin lainnya.
 
Karena nilai dasar cryptocurrency murni berdasarkan kekuatan buy dan sell tidak dijamin oleh apapun maka tidak jarang cryptocurrency memiliki nilai turun lebih dari 20% dalam sehari yang sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk melakukan perdagangan untuk mendapatkan profit ! Khususnya karena di Bitcoin.co.id biaya perdagangan cryptocurrency adalah 0% – murni barter.
 Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.


 Saat ini di Bitcoin.co.id terdapat 7 cryptocurrency yang dapat diperdagangkan: Bitcoin, Ripple, Litecoin, Nubits, Paycoin, Dogecoin dan Darkcoin (Dashcoin). Selain dari Bitcoin yang dapat dijual dan beli dengan Rupiah , cryptocurrency lain dalam berdagang semua menggunakan Bitcoin sebagai alat barternya.

perbedaan antara uang Cryptocurrency dengan uang biasa adalah;

 sifatnya terdesentralisasi dan rahasia. Terdesentralisasi artinya mata uang ini tidak diatur oleh orang/organisasi tertentu, termasuk pembuatnya sendiri. Jadi harganya bisa naik turun, bisa jadi mahal lalu jeblok terjun bebas jadi sangat murah.

Cryptocurrency juga bersifat rahasia, karena namanya juga "Crypto". Cryptocurrency menggunakan metode kriptografi untuk mengamankan dan merahasiakan transaksi. Perlu diketahui bahwa banyak penjahat di Deepweb yang bertransaksi menggunakan Cryptocurrency karena memang FBI pun gak akan tahu seseorang ngirim sekian ke orang lain untuk bayar sesuatu, jika menggunakan Cryptocurrency.

Cara alami mendapatkan Cryptocurrency yaitu menambang dengan komputer, tapi arti menambangnya bukan berarti menggali sesuatu. Cara komputer menambang yaitu dengan menyelesaikan transaksi dari pengguna lain. Jadi seperti agan mengurus transaksi orang lain, kemudian dibayar. Tetapi cara ini sangat boros duit; boros biaya listrik dan harus menggunakan komputer bagus agar tidak cepat rusak dipakai menambang.
 Bagaimana Cara Trading Cryptocurrency ?

Blockchain adalah sistem yang tidak menggunakan pihak ketiga tersebut. Intinya, catatan transaksi-transaksi yang sudah terjadi, disimpan oleh banyak komputer yang tersebar di jaringan itu sendiri. Jadi akan lebih susah untuk men-hack sistem ratusan atau ribuan komputer, dan kemungkinannya kecil untuk semua komputer itu mengalami gangguan di waktu yang sama.
Jadi, jika anda misalnya membayar kopi anda menggunakan Bitcoin (salah satu cryptocurrency), Bitcoin untuk pembayaran kopi tersebut ditransfer dari alamat Bitcoin anda ke alamat Bitcoin cafe anda secara peer-to-peer. Dan transaksi ini akan dicatat di seluruh komputer yang tersebar di jaringan Bitcoin.

bagai mana cara kerja nya Cryptocurrency,,?

Cryptocurrency menggunakan teknologi yang didesentralisasikan agar pengguna dapat melakukan pembayaran dengan aman dan menyimpan uang tanpa harus menggunakan nama mereka atau melalui bank. Mereka didistribusikan melalui sebuah buku besar publik (public ledgers).
Public ledgers adalah tempat penyimpanan semua transaksi yang dikonfirmasi sejak dimulainya pembuatan crytocurrency. Identitas pemilik coins akan dienkripsi dan sistem akan menggunakan teknik cryptocurrency lainnya untuk memastikan legitimasi pencatatan. Buku besar memastikan bahwa dompet digital yang sesuai dapat menghitung saldo yang bisa digunakan secara akurat. Selain itu, transaksi baru dapat diperiksa untuk memastikan bahwa setiap transaksi hanya menggunakan koin yang saat ini dimiliki oleh penggunanya. Bitcoin, salah satu cryptocurrency, menyebut buku besar ini dengan istilah blockchain.
Unit sebuah cryptocurrency sendiri dibuat melalui sebuah proses yang disebut dengan istilah mining. Secara sederhana, mining adalah proses konfirmasi transaksi dan menambahkannya ke buku besar (public ledger).
Untuk menambahkan sebuah transaksi ke buku besar, seorang miner harus memecahkan masalah komputasi yang rumit (semacam teka-teki matematika).
Mining bersifat open source, yang berarti siapapun bisa mengonfirmasi transaksi. Miner pertama yang bisa memecahkan teka-teki menambahkan “blok” transaksi ke buku besar. Cara ini membantu memastikan bahwa transaksi, blok, dan blockchain bekerja sama untuk memastikan bahwa tidak ada satu individu yang dapat dengan mudah menambahkan atau mengubah blok sesuka hati. Sekali blok ditambahkan ke buku besar, semua transaksi yang berkorelasi bersifat permanen dan biaya transaksi kecil ditambahkan ke dompet miner (bersama dengan koin yang baru dibuat).
Proses mining inilah yang memberi nilai pada koin dan dikenal sebagai sistem proof-of-work. Pengguna juga bisa membeli mata uang dari broker, lalu menyimpan dan membelanjakannya menggunakan dompet cryptography.

 yang perlu kita ketahui
Altcoin mempunyai naik turun harga yang lebih dari Bitcoin. Berikut adalah langkah untuk mendapatkan keuntungan dari Altcoin
  1. pertama anda harus menukarkan Rupiah anda dengan Bitcoin. Saya sangat menyarankan Bitcoin.co.id karena layanannya aman dan terpercaya.   Setelah itu anda harus melupakan mengenai jumlah mata uang rupiah yang tukarkan. Anda harus berpaku pada jumlah Bitcoin yang Anda punyai (misalnya modal 5 BTC). Misi anda dalam trading Altcoin adalah Memperbanyak Bitcoin Anda !   (ingat bukan memperbanyak Altcoin Anda)
  2. Silakan melakukan perdagangan Bitcoin dengan ALTCOIN (barter). Setiap kali anda trading dalam Altcoin dan mendapatkan profit maka Bitcoin anda akan bertambah. Disetiap akhir bulan silakan kurangi jumlah Bitcoin yang anda dapatkan dengan modal awal anda. Itu adalah penghasilan yang Anda dapatkan.  Kecuali anda berminat untuk menambah modal awal Anda
  3. Setelah mendapatkan selisih Bitcoin yang didapatkan maka juallah Bitcoin itu di market dan Anda akan mendapatkan Uang Rupiah untuk belanja keluarga Anda.
hanya ini sekias informasi yang dapat saya sampaikan, untuk lebih jelas lagi silah kan kunjungi alamat dibawah ini;
wabsait;  http://cryptf.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar